9

383 32 7
                                    

Gua udah gak tau lagi mau ngomong apa gengs.

JELAS-JELAS TADI DI TAMAN ITU KODE KERAS! BANGET! DAN SEKARANG GUA HARUS PULANG SAMA ORANG YANG NGASIH GUA KODE KERAS ITU.

kokoro-ssi.... Gwaenchana?

Gua sepanjang jalan diem, dan literally muka gua merah sepanjang tiga puluh menit dijalan. Untung gelap jadi gak keliatan muehhehehe.

Turun-turun gua langsung masuk ke rumah, yang buat Minhyun nyengir karena dia tau gua malu.


"ABANG! BANTUIN GUA TURUN! GUA NGEFLYNYA KETINGGIAN!"-Mina

"MINA JANGAN BERISIK DONG!"

Wait, this voice. Gua kenal banget. Gua langsung lari ke ruang tamu. Nemuin emak, bapak yang lagi senyum ke arah gua.

"MAK, BAPAK! MISS YOUUU" anjir gua berisik banget ya allah.

"Dibilang jangan berisik. Budeg sekali kau ya."-Mingyu

"Bodo amat bang. Mulut-mulut gua ini. Wleee!" gua meluk bapak gua, abis meluk emak gua.

Jujur. Emak bapak gua ada di New York selama sebulan lebih. Jadi aku kangeen.

"Papa beliin apa???"-Mina.

Kebiasaan anak2. Ortu pulang jauh ditanyain makanan -_-

"Tuh, coklat satu kardus."

Literally coklat satu kardus. Dan isinya coklat kesukaan gua semua. Kindeeer! Bukan kinder joy yang buat anak kecil yang ada mainannya. Tapi yang kotak dan dalem coklatnya ada vanila cream gityu. Terus other chocolate dan nerds.

"UWAAA TENGKYU PAPA!" gua meluk bapak gua lagi sebelum ngambil coklat gua dan langsung gua comot sambil duduk di ruang tamu bareng femili.

"Jadi maksudnya tadi kamu teriak, kamu ngefly? Sama siapa?"-Emak Mina.

"Sama Minhyun ma. dia balik terus baperin Mina terus."-Bang Mingyu

Aduh abangku gak bisa ngejaga rahasia, belum tau aja tampolan gua sakit.

"Minhyun yang itu? Kayak gimana dia sekarang?"-Emak

"WAWA UDWAAH AH!"-Mina
(Mama udah ah!)

"Hehehe iya iya. Anak mama memang udah gede. Mama restuin lah kalo itu Minhyun mah."

"Ish! Lu sih bang! Jadi salah paham kan sejuta umat!"-Gua cubit-cubit pipi abang gua. Ugh, enak.

"Biarin lah."

"bodo amat ah bang ah. Maah, paah aku ke kamar yaa"

"He'em." aciee barengan.

"Dek, abang mau tidur di kamar elo lagi."-Bang Mingyu

"Kesetrum apa lu tidur dikamar gua dua hari berturut-turut?"-Mina.

"emang ngapa sih gak boleh. Sombong amat." bomat njir.

"Beneran gk boleh nih."-Mina.

"Iya elah baperan sih lu jadi adek." bang Mingyu.

Udah tau masih diejek. Ini nih ciri2 manusia govlok.

Lagi dan lagi dan lagiii abang gua ke kamar gua. Bobo. backhug gua sambil mukanya lagi polos-polosnya dan unyu-unyunya.

Gini-gini abang gua punya doi ヽ(^。^)丿

Skip time~

"ADEK! BANGUN! HARI INI SEKOLAH GAK SIH?" pengang kuping dede tuh. Emak pagi-pagi udah bri6

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang