Mau tau rahasia kecil? Sebenernya yang Minhyun lakuin ke gua itu udah biasa, kita sahabatan sejak tk. Mana nempel teros kayak lem. Tapi dia pindah Epas SMP soo... Yah suram gitulah. Sebenernya gua biasa aja, cuman kita lagi disekolah. Gua lagi gak butuh gossip gak jelas.
Bahkan abang gua aja tau Minhyun sering ngecup kepala gua. Tapi bibir gua masih suci, kecuali sama abang gua. Tapi gua sehat kok. Dia cuman gituin gegara hubungan kakak adek doang. Tapi ya... First kiss selain bapak dan abang, im still free.
Gua bosen di UKS, kagak ada hape, kagak ngantuk, kagak ada temen. Siksaan ini tuh. Siksaan.
Gua ngeliat pintu UKS kebuka, oh..
PMR toh... Gua liat namanya, um... Kakel? Ah, namanya Wendy.."Eh, elo bukannya Mina ya? Keseleo?"
-Wendy"Ah. Iya kak. Um... Kok kakak tau nama aku?"-Mina.
"Abang elo yang ngasih tau. Dia kan temen deket gua."-Wendy.
Hmm.. Kayaknya Wendy anak baek2 kok, gabakal macem-macem. Senyumnya aja baek.
"Oh, gitu..."-Mina.
"Lu gak kenal gua soalnya dia gak pernah ngajak gua kerumah, katanya ada monster."-Wendy
"Hahaha gajelas memang dia kak."-Mina
"Sebenernya gua punya perasaan buat abang elo. tapi gua gakmau ngaku."-Wendy
Suka? Jadi ini cinta bertepuk sebelah tangan? Sahabatan antara cowok sama cewek memang pasti akan ada yang suka. Tapi perasaan gua b aja tuh.
"Kenapa gak mau kasih tau kak?"
"Gua gak mau semua perjuangan yang udah gua lakuin buat jadi temen dia hancur. Lu kan tau abang elo gimana."
Yahh... Abang gua kadang2 emang dingin sama cewek, bisa kebayang susahnya ngedeketin dia.
Gua ber-ohria. Jadi gara-gara ini bagian jaga si kak Wendy, kita berdua jadi ngobrol, entah tentang Mingyu lah, tentang gua lah, gua kayak nyaman banget ngobrol bareng kak Wendy.
Eeeh gak lama ternyata udah bel pulsek. Hamdalah. Alhamdulillah hirobbil alamin. Lah bocah malah doa. Gak lama si Minhyun dateng kan, bawa tas gua. Keaknya semuanya udah dimasukkin.
"Kuy pulang."-Minhyun.
Gua ngangguk, tetiba kak Wendy nyengir-nyengir.
"Pacar lo Min?"-Wendy.
"Kagak!"-Mina. Plus Minhyun.
"Hahaha. Cans doang. tiati tuh kaki."
"Iya kak." gua senyumin balik. Kaki gua masih sakit kan ya, jadi jalan keak orang pincang-pincang. Lah si Minhyun malah kesel.
"Ah! Gaenak gua liat lu jalan keak gitu! Sini lu! gua gendong."-Minhyun langsung keak piggyback gitu. Lah satu sekolah ngeliatin ya, mau ngumpet dimana mukaku ini?
"Minhyun turunin gak!"-Mina
"Enggak ah. Males gua nungguin elo jalan kelamaan."-Minhyun
"Diliatin satu sekolah ogeb."-Mina.
"Biarin sih. memang ngapa dah?"-Minhyun
"Nanti gua dikira cabe lagi."-Mina.
"Ck, diemin aja. Orang sirik itu mah."-Minhyun.
"Tapi ka-"
"Gak ada penolakan. Udah sih ngalah aja. Tenaga gua mau gak mau lebih kuat daripada elu."
Hmph. Dasar cowok black belt. Akhirnya gua ngangguk doang, yailah, diliatin satu sekolah kan. AING TEH MAH MALU ATUUH// (ㄒoㄒ)//
Untung Minhyun bawa mobil anjay. Coba kalo enggak, tambah tebir aja.
Gua masuk kan ya, biasa, duduk didepan.
Sebenernya selama perjalanan itu ipes (sepi) banget dah yaampon, udah maksa gendong, kagak cerewet lagi. Hadeeh.
Empat monyet(s) (4)
Mina: OY PARA MONYET! KELUAR LU DARI SARANG!
Somi: OY DARIMANA AYE LU! KAGAK MASUK KELAS!
Mina: kan gua di UKS ogeb.
Somi: Oiya. lupa.
Jihoon: Oy, lu pulang ama sapa?
Mina: sama Minhyun nih, sebelah gua.
Jinyoung: ck, pacaran teros lo.
Mina: pacaran pala elo peang? Jones gakusah kelebihan ogeb.
Jinyoung: teros aja. Teros fitnahin gua.
Mina: yaudah, yok! Fitnahin Jinyoung Yok!
Jihoon: ^2
Somi: ^3
Jinyoung: Jahat lo pada.
Gua ketawa-ketawa sendiri ya, memang mereka kalo ajak adu bacot itu terdabest.
"Pasti lu lagi ngobrol sama si monyet pada."
-Minhyun."Tau kok pake nanya?"-Mina.
"Penasaran doang elah."
"Hmm. Betewe udah nyampe lu mau ngapain lagi?"
Dia matiin mesinnya dan keluar mobil, abis itu ngebuka pintu gua.
"Mau ngegendong elu ke atas, ya kali lu mau naek pincang2 begitu."-Minhyun.
Yaelah nih anak. Kirain gua bayi apa digendong teros? Lama-lama bisa baper juga gua tau gak.
"Ish serah lah. Awas aja lu kecapean."
"Gabakal. Cepet naik." gua mah ngangguk aja. Dia yang minta kok.
Gua dibopong ke atas Kamar, tuh kan, Minhyun ngosngosan. Ngeyel sih.
"Gua ngomong apa. Gak dengerin sih lo. Kebiasaan tau gak." gua lempar salah satu botol plastik di kulkas kamar gua. Iya gua punya kulkas dikamar. So?
"Hehehe, sori." dia nangkep dan langsung minum, sampe setengahnya :>
Haus apa haus bang?
Selesai, dia langsung rebahan dikasur gua. Dan narik paha gua jadi dia tidur di pangkuan gua. Bukan itu aja. TEROS dia juga minta gua elus. Bayi gede ini mah.
"Manja ih." tapi tetep gua elus. Hehehe. Imoed. Coba lu pada diposisi gua. Gak bakal tahan 😜
Parah ih, Minhyun imoetnya kalo lagi tidur. Lah tidur beneran anjay. Kesemutan nih kaki gua. Tapi gaktega bangunin. NANEUN OTTOKE?!
Gua pelan-pelan gantiin kaki gua pake bantal, teros Epas gua mau lepasin tangan gua dari rambutnya dia narik tangan gua. Gengs, aing teh bapereu. Helep meh.
Bukan mukhrim... Bukan Mukhrim.... AISH GIMANA KAGAK NEGTINK DAH. ORANG MUKA GUA CUMAN SESENTI SAMA MUKA DIA COBA!
Untungnya gua gak diapa-apain gengs. Cuman dipeluk doang, sambil duduk.
Lah muka gua cengo. Nih anak kenapa ya? Kok danta?
"Hyun el-"
"Maaf gua ninggalin lu gak bilang-bilang."
Gua cengo lagi, lah masih dibahas sama dia, pdhl gua udh maapin.
"Lah gak ngapa lah. Gua kan selow orangnya." gua ngelus-ngelus palanya. ugh... Lembut...
"Iya tapi kan y-"
"Ngeyel terus ih, bosen." gua usek2 rambut dia kasar. Ini kenapa posisinya masih meluk ya allah, tangan gua melingkar di leher dia, tapi masih meluk of cors. Bau parfumnya sama persis kayak dulu. Bau permen mint gimana gitu.
"DEK! KE KEFSI YOK!"-Mingyu
Nih abang pulang2 minta ditampol. Tampol jangan?
Bersambung~
Hello pipskii, eh salah, hello Wannabbles tersayang! Sprti biasa ini cerita ada baper-bapernya. Kalo mau bagian tegang si Guanlin ama Mina tunggu aye. Nanti keluar juga.
Dan permintaan aku simpel kok. Vomment aja. Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18