The moment you have all been waiting for. Momen
dimana kisah Guanlin dan Mina bakal mulai memanas... Starts now.Mood gua jatoh ke jurang. Anjir gimana kagak? Yang dulunya gua jauhin malah ngedeketin gua sampe ngerangkul segala.
Bukan mukhrim ya allah. Ampunilah hambamu ini.
Tambah pusing lagi sama Somi yang pertanyaannya setinggi gunung. Untung dia mau pindah posisi jadi sekarang dia disebelah Minhyun dan gua sebelah Somi.
"GUANLIN NGERA- HMMPPH! WA WIWA NAWAAA!"-Somi
Mampus lu. Lagian, mulut ember bat.
"Lu gak bri6 juga bisa Som" gua ngomong ketus. Mood gua tambah parah lagi epas Minhyun masuk kelas. Gua pura2 buta aja epas dia ngeliatin gua. Sinis.
Sekarang gak ada namanya Minhyun yang ngasih gua senyuman ultra manis yang gua suka. Semua itu lenyap. Diganti ejekan.
Capek gua dengerinnya. Yah keunggulannya gua gak harus bapereu setiap hari. On the bad note though, gua gak punya temen nyontek epas ulangan. Fak. Mana ulangan minggu depan anying.
Jihoon dan Jinyoung yang layaknya kakak adek pasti-pasti sekarang lagi lomba, soalnya abang gua ngasih tau kemarin. Sekarang mereka lomba se-jakarta.
Enak amat. Mending gua ikut lomba basket daripada belajar fisika bareng guru killer. Satu kelas kena penyakit bengek gegara guru satu ini.
Jahat banget memang. Jihoon dan Jinyoung. aku iri.
Selama pelajaran fisika, gua pura2 baca padahal diatas buku itu komik attack on titan season tiga. Kalo Bu Chaeyoung keliling gua umpet di kolong, kalo udah lewat gua baca lagi.
"Min, i say, dont get too close with him."-Somi
Kemungkinan besar lu pada tau 'gimana' itu siapa"Gak usah dibilangin juga gua udah tau. Berpengalaman."-Mina.
"Seriously, Jangan anggap remeh. Banyak tuh di wetpet kisah keak gini. Enemy tetiba baek bla bla bla."-Somi
"You're worrying too much. I'll be fine."-Mina
Extra note, tadi gua sama Somi bisik2 biar gak kedengeran.
Tapi tetep aja gak guna. Tetep aja ketauan. Hahaha laknat memang.
Gua bosen. Banget banget banget sampe rasanya mau muntah setiap kali guru ngeluarin satu kata.
Rasanya pingin banget cepet-cepet istirahat woey. Pingin Makan.
Pingin tidur.
Karena Bu Chaeyoung lagi keluar. Lagi. dan kelas kita udah kena karma. gak ada lagi yang dangdutan gak jelas, kita cuman pada maen hape doang.
Ngestalk bias lah coy.
Sampe-sampe ada monyedh yang Ngeline gua pake Line abang gua. Fak memang.
Line:
Bang Mingyu:
Woy
P
P
P
Gua Guanlin.Mina:
?
Mau ngapain lh ngechat gua teros?
Naksir? Iya gua tau gua cakep.Bang Mingyu:
Dih Geer lo. Maafin gua ato enggak gua bakal nyebar kalo elo pacar gua.Mina:
APAAN! GK SUDI GUA JADI PACARNYA TEMPAT SAMPAH HIDUP!
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18