4

507 27 2
                                    

Ck. Sengaja banget tuh bocah. Ngajak ribut beneran.

"Biarin aja lah Hoon, kagak kena ini guanya." bukannya gua ngebela Guanlin. Tapi emang gak kena. Gua gak mau dicap cabe lagi sama si tong sampah.

"Lin, jangan lupa jaga keseimbangannya, untung tadi gak kena. Lu gakpapa kan dek?"

"Hmm."

"Yaudah deh. Bentar lagi pulang. Sabar yaa"

Gua hmm-an lagi. Pala gua diberantakin lagi sama si Abang Mingyu yang harus gua akuin lumayan ganteng. Kalo bukan abang gua mungkin gua mau dia jadi pacar gua. Kalo bukan abang. Tapi ya... Dia abang gua. Dan gua normal. Soo.... Yeah.

Guanlin balik lagi natep gua gak suka. Bodo amat Lin. Lu siapanya gua? Temen bukan, pacar bukan, musuh sih iya.

Kebiasaan anjir cowok itu. Gak punya perasaan cuy. Cewek aye dilemparin bola basket. Coba kalo gua gak nginder. Udah pingsan keleus gua.

Akhirnya setelah beberapa lama ngestalk suami a.k.a bias di hape, nunggu, denger bola basket jedag-jedug, akhirnya selsai jugaa. Bosen gua nunggunya euy.

Jihoon langsung jalan ke arah tasnya yang ternyata ada disamping gua. Gak sadar euy.

"Itu si Guanlin sae bat."

"Dih bocah baru sadar. Lemotnya diri kau itu."

"Iyain biar fast."

"Sok inggris bego lu."

"hmm."

"Dek cepetan! Katanya mau pulang!" itu abang gua udah ada di pintu bae. Sejak kapan? Bagaimana caranya? Mejik.

"Iyaa!" gua udah bales teriak. Tosan sama Jihoon dan lain lain.
Gua deket sama temennya Bang Mingyu. Gimana engga? Tiap hari senen kalo basket pasti gua harus nungguin abang gua dulu. Pasti. yahh mau gak mau kenal semuanya lah. Kecuali yang angkatan gua. Apalagi si Tong sampah ileran.

"Lu ada masalah sama Guanlin?" abang gua nanya epas lagi ditengah jalan ke hatiqu. Apaan sih garing.

"Hmm? Masalah? Denger darimana tuh?"

"Enggak, kayaknya lu berdua tatap sinis terus daritadi. Semuanya juga sadar keleus."

"Gak ada masalah tuh. Masalahnya itu aku gak tahan sama ototnya kak Vernon."

"Cyaelah, bagusan juga otot gua."

"Iyain."

Gua sepanjang jalan ke home sweet home gua dengerin lagu BTS. Wooy suaranya Jin di Epiphany gak tahan aqtuuh.
Yaallah suaranya itu yaaa kayak apa aja. Gwantweng banget pula. Iyalah. Worldwaid hendsem.

Gak lama nyampe juga ke rumah. Gua? Oh plis deh. Gua langsung naik tangga, masuk ke kamar, lempar tas, ganti baju, and guling-gulingan dikasur kayak orang gila.

"Dek." abang Mingyu udah maen masuk ke kamar gua aja. Meluk-meluk pula.

"Apa?"

"Laper."

"Tros?"

"Ke mekdi yok. Lagi pengen ayam gua."

"tapi-"

"Nanti gua traktir elah. Selow aja."

Gua mah okok aja. Nyuruh abang gua ngelepasin biar bisa ganti baju. Tapi of course gua suruh dia keluar. Enak aye lu liat gua ganti baju. Kita langsung ke mall terdeket dari rumah gua. Gak lama nyampe juga gua di mekdi.

"Dek mesen apa?"

"Burger 1, ayam 1, sama coke 1"

"Laper lu?"

Gua mah nyengir2 aja. Iyak dong gua laper. Belom makan gua gengs sejak makan telor. Gimana gak laper shayangku???

Gua makannya biasa aja. Ini abang gua yang rakus banget makannya. Danta banget memang.

"Abang ih makannya berantakan." gua langsung nyerahin tissue.

"Elapin."

"Dih, manja banget sih lo bang."
Gua mah iyain aja deh. Biar dia seneng, langsung gua elap tuh bibir. Nanti gua malah dikira pacaran lagi sama abang gua.

??? P.O.V

"Gila anjir, enak aye dia kayak gitu ke Mingyu."

Gua langsung ngambil foto si Mingyu sama si cabe lagi mesra-mesraan.

"Gua jamin kalo dia bakal menyesal. big time."

Mina's P.O.V

Abang gua makannya rakus njir. Laper bener apa? Gua aja yang cuman sarapan kagak gitu-gitu amat. Padahal gua tau kalo dia disekolah gua jamin kalo dia itu makannya banyak.

"Rakus ego lu bang."

"Namanya juga laper."

"Gua aja yang cuman sarapan gak selaper itu dah."

"Itu porsi kagak lu liat?"

oh iya... Burger, ayam, nasi, kola, tambah juga sop ayam gratis.

"Hehehehe"

Yeuuh cengengesan sendiri.

Gua udah kenyang, buat sebentar gua numpang wifi-an. Lumayan. kuota gratis gitulyooh

Kuota gua tinggal 25 GB. Kagak cukup itu atuuh. Seminggu juga habis. Boros gua memang.

Abang gua kelamaan juga bosen. Jadi akhirannya kita mau beli kopi dulu di setarbak atau jeko. Tapi gua lebih suka setarbak. tapi juga ada dankin donat, auah. Setarbak aye lah.

Gua lagi baris-berbaris. Kartunya dikasih ke gw. abang gua mesen americano. Gua mesen yang manis2. Kayak caramel macchiato. Gua sih punya sweet tooth jadi bodo amat apaan yang gua minum. Gak lama lagi gua denger suara yang familiar di kuping gua. Omaigat. Si Guanlin tambah cewek cabe satu. Gila tuh cewek. Pake celana selutut aye kagak nyampe. Baju aja cabe.

Author's P.O.V

Gausah diurus, pepura goblok aya-Mina

Lah itu bukannya si Bang Mingyu sama.... Mina? Wah tuh anak ya!-Guanlin

Mampus lu cewek-???

Mina's P.O.V

AKHIRNYA GILIRAN GUA JUGAAA.
"Mas, emm... Beli Americano satu sama Caramel Macch-"

"Mina?"

Gua ngebuletin mata gede banget. Gila! ini si Minhyun cuy. Temen SD gua juga. Cuman dia ya.... Entah kenapa lagi magang disini. Nyari duit buat beli tiket konser ggirlgroup kali ya. Tapi gua deket sama dia soalnya Si Jihoon sepupunya, marganya beda. I know.

"Bang Minhyun! Eh nanti aja ngbrolnya mesen dulu."

Dia ngangguk teros epas selsai kayak minta ijin gitu biar bisa ngobrol sama gua.

Akhirannya gua Sama Minhyun ngobrol syantik deh.

"Oy Minhyun pakabar!" bang Mingyu langsung nyapa.

Kita the three Min's.

"Baek aja bang. Gua cuman magang gegara ngumpulin duit buat tiket konser Red Velvet."

Tuh kan :) apa gua bilang.

"Aish, Pake magang segala ego lu." gua nemplong pala tuh orang. Nyengir2 bae dia mah.

"Eh, BTW, bulan depan gua pindah ke sekolah lu."

"What?! Demi apa?! Kenapa gak sekarang aja?! Kangen euy!" kangen sebagai teman.

"Baru juga masuk atuh eneng. Lagipula bulan depan gua kan pindah ke sebelah rumah elo."

Oohh.... Itu menjelaskan kenapa rumah itu dijual. Dan udah sold out.

"Baguslah. Kangen gua."

"Kangen juga dong."

"Lu mah kalo ama cewek kok caperan teros?" Bang Mingyu ngeliatin sambil senyum2 gimanaa gitu.

Gua mah nyengir2 bae.

Bersambung~

Hey gaes, selsai lagi. mata gua udah siwer jadi vote aja lah Ya. Love you.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang