Koper gua udah gua siapin, kita mau nginep seminggu. Mantul gak tuh?
°
°
°
Ofcors gua udah ngomong sama abang gua, plis deh. Abang gua juga udah nembak Nayeon betewe dan diterima. Ong? Dia nembak Jihyo temen Nayeon yang lain. Hmm..
°
°
Yang ikut cuman kita berempat, plus daehwi dan eunbi karna yaa pacarnya gitulhoo lah gua. Kembali menjomblo.
Kita senasib lagi Young.Kita udah di pesawat. Oiyalah bro, bapak Somi pemilik CEO besyar di koriyah, punya pesawat jet dia. Mantep tuh.
Masuk-masuk uwuw dong, firstclass ahelah alay, gua juga sering kali masuk first class.
°
°
Mentang-mentang lu holkay ya, author lu sendiri aye kagak sekaya lu anjing-Authoryangkzldengantokohnyasendiri2k18
°
°
"GAES AQU MAU NGESTREAM LAGU BITIES SHAYANGKU BEBEBQU JADI JANGAN GWANGGYU AQYU BABAY"-MinaDiriku yang sangat tidak tau malu... Ini di pesawat jet lho. Kalo tiba tiba pilotnya kaget terus berdiri terus kejedot terus pingsan terus pesawatnya jatoh terus gua mati gimana?
"Woy, tahan napa bego,di pesawat ini."-Somi
"Ngegas amad lu nyet"
"Sendirinya"
"Anjeng lo ya"
"Anjing mah spesiesnya Jinyoung""Kok jadi gua lagi astaghfirullah"-Jinyoung
Sabar ya young, nanti gua beliin pacar eh salah nanti gua dapetin Tzuyu buat lu dah.
Akhirnya gua ngestream lagu the truth untold. Ututuu lagi baper ceritanya.
Gua jadi cengeng anjir, apakah ini efek pubertas yang bego :')
Kita udah nyampe airport! Yeeey! Dan akhirnya gua bisa nyalain internet.
Dan Line gua membikin gua terkejoed setengah mati.
Line!
Minhyun:
Na...Kesambet setan apaan nih anak?
Mina:
Wae?Minhyun:
Gua udah pernah bilang, tapi... Gua minta maaf.Mina:
Basi tau gak. gak guna lu deketin gua lagi.Minhyun:
Gua seriusMina:
siapa juga yang bercanda coba?Minhyun:
Sumpah Na, gua cuman dipaksa doang ngepake elu buat dare, itu epas gua balik dari amrik. Irene ngancem gua dia bakal apa-apain elo, gua gak mau lu sakit.Mina:
Yeuh si bego.
Kirain lu sakit hati juga enggak sakit?
Sori aja tapi sakitnya sama persis.Minhyun:
Maaf. asli dah...
Gua gak mau nyakitin elu bener😓Mina:
Dan gua tau darimana kalo lu gak ngegunain gua lagi hah?Minhyun:
Gua bakal tunjukkin ke elu, semuanya.
Lagipula gua tau lu nguping.
Epas itu didepan toilet.
너는 그것을 들었지만 아직도 그것을 부인하고있다.
(Gua tau lu denger tapi lu pura-pura goblog)Mina:
Give me time to think.Minhyun:
I'll wait...°
°
°Gua hempasin nafas kasar,yang lain sadar kan ya, terus mereka liat hape gua. Dan... Untungnya mereka gak ngeliat nama Minhyun.
hidupqu sangat ribyet yorobun :)
"Lu lagi stress ato apa? Hela nafas teros."-Jinyoung
"Serah gua sih, mulut,mulut gua bukan mulut elu." HAHAHA MAMPOS. GANGGUIN ORANG PMS SIH LO HAHAHA.
"Ngajak tubir lu? Kuy?"
"Young, gua lagi PMS, lu inget terakhir kali gua ngehajar lu lagi PMS?"
"...."Wkwkwk, jadi gaes, dia dulu pernah ajak ribut sama gua. Karena gua sederajat sama cowok pada umumnya pada tingkat kekuatan, Jinyoung sama gua ya normal.
Tapi gua lagi PMS tuh kelas 7, dan si Jinyoung kayak ngapaiin gitu, gua juga lupa terus kita ribut di halaman. Gua yang lebam cuman muka, Jinyoung perut, tangan bengkak, kaki bengkak, muka bengkak, dan dia disalahin karna mukul cewek.
Ututuuu mianhae Jinyoung-ah~Eunbi mah ketawa ketiwi bae, dia sudah kebiasa melihat kerusuhan geng monyedhs, dan Daehwi memang anggota geng monyedhs sejak.... Udah sejak SMP, tapi ya... Gegara Somi kzl sama dia entah kenapa Daehwi dikick dan sampe skrng belom dimasukin lagi sama dia. Lah.... Aneh anjir. Pacar sendiri.
Mungkin dia tidak ingin pacarnya ternodai karena grup kita kotor :)
Kalo dia terlalu polos juga gak bagus, nanti kalo bingung cara bikin...... Hahahah gak jadi deh. Tau lah ya ;)
Astaghfirullah.... Tobat woey tobat.
Ok kita udah nyampe di resort. Eleh gedean resort gue di Aussie.
°
°
SIANJING MEMANG GAK TAU TERIMAKASIH GITU UDAH DIBIARIN NGINEP, SI BANGSAT SATU INI-authorngamukversi2
°
°
Dan hal pertama yang dilakukan disaat-saat seperti ini adalah... NYEMPLUNG KE KOLAM RENANG DILEMPAR TEMEN."WANJING! Nareul neoh eo!" (turunin gak!)
Si Somi lagi diangkat gengs, gua dan Jinyoung lagi ngangkat dia. Gua ngangkat kaki, dia ngangkat tangan dan..... Gua lempar sampe jatoh. Mantap.
"YAH! IF YOU END UP DEAD, DONT BLAME ME!"
kita malah kejar-kejaran satu mansion. Lah kan anjir. lari-larian satu jam di mansion gede, untung stamina gua gede. Lah si Jinyoung dia malah ngumpet pengecut memang.
Akhirnya gua sama Somi capek sendiri.
"Yeuuh, capek sendiri luu huu"-Somi
"Emang elu enggak?"
"Hehehe"
"Gak usah sok imut jyjyk."
"Si anjing."terus kita masuk lagi ke mansionnya kan, lah diruang tamu yang lebarnya luar biasa walaupun gedean ruang tamu mansion gua.
°
°
SINI LU ANJING! GUA BOGEM AYO! SOMS BANGET JADI SETAN LU YA!-authoryang meledak
°
°
gua ngeliat si Jihoon nonton. Dan anjir. Dia nonton twilight coba. oh ada eunbi. Pantes. Eunbi kan suka banget sama Edward Cullens, vampir terganteng di dunia."Uuhh.... Edward ganteng banget astaga"
-Eunbi"Elah, gantengan juga aku kali."-Jihoon
"Serah deh, yang penting Edward panutanqu"-Eunbi
Gua juga suka twilight jadi.... Gua langsung nyungsep ke sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18