Capek deh ngingetin. Jangan pelit vote kek. Sedih lama lama nieh :(
Udah sekitar tiga bulan hubungan gua sama Guanlin baek-baek aja. Cuman... Dia sering kegeb main sama Irene dimall. Dan karna gua pacar yang baek yang gak irian jaya, eh cemburuan. Gua biarin aja lah. Sampe mereka mau naena gua juga bomat.
Sekarang, geng monyedhs lagi meeting, eh main di Starbucks. Si Somi pengen nyobain pink voice yang baru. Gua setia sama caramel macchiato kesayanganku.
Terus kita duduk, saling bertuker apdet, persis kayak emak-emak arisan.
"Gimana elu sama Eun Bi men?" gua asal aja.
"Baek-baek aja kok, tapi kalo PMS dia syerem. Gua deket salah gua jauh salah. Bingung."
"Wkwk, kalo lu Young? Masih joneskah?"
Jinyoung yang sudah lelah dikatain jonez terus langsung nyender ke kursi kasar sambil minum kopinya.
"Masih jomblo ternyata."
Somi memang minta ditampol. Kuuy Tampol berjamaah!
Alesan kita ke setarbaks sekarang itu karena kemarin baru aja ulangan semester satu dan yap. Libur panjang bentar lagi. Tapi... Masih masuk sekolah sih, beberapa hari lagi.
"Kok cowok lu gak ikut Min? Gak lu ajak?"-Jihoon
Gua yang awalnya nyedot kopi langsung diem, bukannya gak ngajak.
"Dia gak ngeread chat gue. Yaudah lah, mungkin lagi jalan sama gebetan barunya."
UHUK!
Keselek biji blekok ibu? Bapak?
"GEBETAN BARU?! BUSET LU NGOMONG SANTUY AMAT" ngegas coy. Jihoon ngegas.
"...udah biasa. Gua gak pernah dapet pacar yang bener." gua senyum miris.
Mereka semua diem, kasian ceritanya ngeliat gua keak gini. Tapi gua b aja. Gak ada perasaan, mungkin?
Terus pintunya kebuka. Wanjeng blekok. Baru diomongin.
"Panjang umur" gua hela nafas.
Gua ngeliat Guanlin rangkulan sama Irene yang sok manja. Nih anak satu ya, ambil satu, nyamber yang lain.
Awalnya Jihoon mau nyamperin tapi gua berhentiin.
"Let him, i told you, i'm totally fine."
Am i though?
Guanlin duduk gak terlalu jauh dari gua, terus dia ngebelakangin gua, Irene yang ngadep ke gua langsung ngesmirk. gua mah meh aja. Bomat ah, bomat! Tapi sakit.
Aneh anjir hati gua.
Jihoon udah ngepal tangan, Jinyoung susah payah nahan Jihoon, terus Somi mulai ngancem Irene pake tatapan.
"Eh, ke Taimzon kuy. Mau maen gua." gua udah bangun ngambil tas gua.
"K-kuy lah." yang lain pada berdiri. Gua harus nyuruh mereka make topi ato tutup pake hoodie kepalanya biar gak keliatan.
Untunglah kita dengan aman maen di Timezone, dan satu hal yang wajib dimainin disana ada satu. PUMP IT! Mainan kesukaan gua itu.
Gua sama Somi adu main hard nayana produce 101, gua menang dong hohoho
"Wanjer capek banget gua sumpah"
Gua ambil air putih di tas gua.
"Lu gak pedes apa Na?"
Gimana mau pedes. gua udah tau selama tiga bulan coba. Sakit sih sakit, tapi tak pernah sesakit ini~ eh bocah malah nyanyi.
Aku sudah terbiasa tersakiti. Pih, its normal bruh ヽ(´ー`)┌
Gua juga gak peduli lagi dah, mau pacaran tinggal pacaran selsai.
"Gua tau udah tiga bulan, ai em fain." Gua ngangkat bahu, terus ngelanjutin maen basket sebelum...
"WHAT?!" kan anjer, lagi di mall pula.
"Brisik blekok."
Lagian gua kzl. Nih anak mulutnya paling ember, semuanya gua ulang SEMUANYA
Woy gua aja yang ngalamin b aja perasaan. Ato memang udah siap mental sejak awal."Lu kok selow sih? Lu beneran cewek? Eh bukan, lu beneran manusia?"
NIH ANAK NANYA GAK BERFAEDAH AMAT.
BUKAN GUA BUKAN MANUSIA GUA SILUMAN KUDA DARI JAMAN JOSEON!
KZL AYE GUA.
"bukan, gua bidadari."
"Bidadari terjelek di alam semesta tapi." Jihoon minta gua Tampol pake golok.
"Kalo pengen gua Tampol ngomong aja." gua ngegulung lengan panjang gua.
Dan.... Nenek lampir muncul, yeuh, bikin badan mood aye nih anak satu ya. Mana Guanlin ngeliat gua lagi, dia keliatan syok lagi.
"Min-Mina?" sok gugup anjing.
Hehehe mulai ngumpat :)
"Hm, ini baru mau pulang. Lanjutin aja tuh." gua ngelirik ke arah genggaman tangab Irene, Guanlin nyoba lepas tapi Irene ga mau yah jadi saling rengekan. Tambah jijik gua.
"Duluan ya bye" Somi udah ngomong duluan, tapi si Guanlin narik tangan kiri gua sampe gua terpaksa muter balik.
"a-aku..."
"Hmm.. Iya serah, lu kira gua gak pernah liat lu berdua jalan bareng apa?"
"Lu jadi cewek sensi amat sih."
Sensi? Apa?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18