"BANG SUHO TERHORMAT YANG TERBAEK SUDAH KEMBALI GENGS!" teriak gua di teras.
Betewe ini udah malem lhoo. Udah mau jam 8 kayaknya sih.
Dan seperti biasa semua curut ini tidak ada yang tidur. Malah masih bangun semua.
"Ai em bek! Eh ada Minhyun untung gua beli barang lebih."-Bang Suho
Anjir. Dia ngeluarin DUA kotak Iphone X.
Minhyun yang hapenya dihadapan mereka semua buluq (padahal samsung J Pro) langsung melongo dibuat.Memang bang Suho terdabest.
"Abang terbaik memang"
Jihoon sok aegyo gitu. Gua sih jijik. Suho malah ngakak.
Kita semua masuk dan dengan bergantian kayak christmas tapi beragama islam, bang Suho ngebagiin semua hadiahnya. Tiket kita udah dikasih linknya. Udah dibeli. Kalo iphone x udah dibeli. Kalo si Jinyoung sama Mingyu tunggu besok katanya.
Berjamaah kita meluk bang Suho.
"Tenkuu bang suhooo"Kesenengan haqiqih kalo bang Suho pulang. Rasanya hampir sama epas emak bapak pulang.
•
•
Karna udah malem, ya gua bobo lah. Gajuga sih. Gakbisa tidur. Hehehehe.Kriing! Kriing!
"Halo?"
"Just take him! TAKE HIM I DONT CARE! AMBIL AJA SEMUANYA DARI GUE!"
Si Irene ngapa lagi, malem-malem ngamuk dia. Ganggu aye -_-
"Apaan si?"
"YAH GUANLIN LAH! AMBIL AJA SANA! RAMPAS SEMUANYA! GUA CAPEK! DULU DIA DEKET SAMA GUA SEKARANG?! GEGARA ELU TAU GAK!"-Irene
•
•
ok, gua bangun dan masuk ke ruang kedap suara. Yak ruang paling ujung. Kamar kerja kelompok yang jarang dipake.
•
•
"Irene, plis... yang ada lu yang ngerampas Minhyun dari gue... Lu juga ngerampas Guanlin dari gue.... Jangan egois menganggap semua masalah elu bersumber dari gue.""Elah! Kalo begitu si Daniel pakabar?! Hah?!"-irene
"Dia ninggalin gua buat pacaran sama temen elo Rene"-gueTuh kan diem. Gak nyangka kan lo?
"Si-siapa?"
"Mantan sahabat lo. Krystal. Sampe sekarang masih langgeng."
Dia diem lagi, terus gua lanjutin lagi.
"Dan semuanya yang lo alamin, Guanlin sama Minhyun ninggalin elo itu alami kesalahan elo. Kalo dari awal elo gak salah sangka sama gua, mereka juga gak bakal begini."
KATA KATA MUTIARA KELUAR :))))
"I....Sorry.. Excuse me"
PIIP! PIIP!
Yaah... Ditutup ama dia. Semoga aye dia tobat sumpah dah. Capek gua ngurusin dia doang.
Karna memang udah malem jadi aing bobo deh. Memang udah malem coy, gua mau ngapain lagi? Nangkep setan?
TBC;)
Hehe sorry short chapter
Tinggalkan jejak ya gengs
Mulai minggu depan si Irene akan ya... Kira kira dia bakal be gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18