23

304 20 1
                                    

Niatnya sih tadi ngambek, tapi gak jadi. Soalnya si Guanlin ngalus plus aegyo terus. Hati gua gak kuat.

Si Somi dan kawand-kawand mah jyjyk, kalo gua malah salting.

Yailah gua kenapa sial banget dah. Gue ngelewatin si cabe a.k.a Irene terus gua disenggol kenceng banget di bahu kiri.

Si bangsad memang, nih bahu udah beribuan kali disenggol, lama-lama bisa salah tempat juga nih tulang :)

"Ah Bangs-Annyeong haseyo jeoneun Bangtan seonyeondan hwanggeum maknae jeon jungkook imnida."

Gak jadi kata kasar, soalnya udah dipelototin sama Guanlin dan guru BK atau guru agama lewat. Bisa bahaya gua kalo ngomong kasar.

Gua langsung ngotot ke Irene yang sok-sok buang muka. Cabe memang dasar. Padahal sendirinya roknya juga pendek. Lah darisananya juga begitu yasudahlah. Biarin aja sih.

Uwaaa aqu bosan,

Mager

Males

Lemes

Ngantuk

Plus kombo abis ini IPS bareng Bu Yerin. Habis sudah, nanti bakal kayak ngelawan adolf Hitler tapi kalo gua mah ngelawan ngantuk.

"Anjir tadi kenapa gua gak minum good day aye sih?" gua ngusap muka. Mata udah tutup buka. Yaiyalah goblok. Namanya juga ngedip.

"Ugh, je suis tellement fatigué. On ne peut pas juste dormir?"-Somi

Mulai dah. Mulai. Si Somi mulai ngomong pake bahasa prancis dia. Dia kalo ngawur Ngomongnya pake bahasa prancis pasti.

Gegara dia dulu pernah tinggal di prancis sekali. Sama dia Canada. Kelas Indonesianya kelas 8 dia. Jadi gua diajarin bahasa prancis dong mueheheh!

Translate di atas ya. jadi artinya itu: gua ngantuk akut, gak bisa tidur aja apa?

"Ngomong bahasa manaaa koe?"

Yaah Jihoon sama Jinyoung gak ngerti. Normal itu mah. kan dia baru sekelas sama Somi epas kelas 9 satu tahun. Kalo gua sama Jihoon dan Jinyoung udah sekelas dari kelas 7 maybe. Atau bahkan dari SD.

"Dia cuman ngomong dia ngantuk. Bahasa eiffel tower."

"Mana ada bahasa eiffel tower sih?"

"Tais toi!"(dieem!)

"Hehehe, pardon."-Mina
(Hehehe maaf)

"Kalian tuh memang aneh."-Jinyoung, plus Jihoon.

"fuck off."-Gua dan Somi

Gak lama tuh bel ngekring. Mulai dah pelajaran yang gurunya ngajarin papan tulis. Mending gua bobo.

Karena diriqu sangat sangat pewe dan sangat bosan, akhirnya gua buka hape. Lah si Guanlin ngechat. Waduh, nih anak kayaknya bolos nih. Gak bisa dibiarkan ini.

Line!

Guanlin: Woy, lagi pelajarannya Bu Yerin ya?

mina: Hmm, Kok lu tau sih?

Guanlin: Gua didepan kelas kamu lah.

Lah gua cengo lah, gua ngeliat keluar jendela, beneran ada. Sambil ngelambaiin tangan pula.

Mina: Ngapain lu? Bolos ya?

Guanlin: ya ampun na, berprasangka terus.
Aku mau manggil anak basket. Hari ini lomba. Lagi. Semi final.

Mina: Yaudah. Masuk aja. Lu ngapain diluar.

Guanlin: Nungguin si Jihoon sama Jinyoung lah. Biasanya juga udah siaga.

Mina: Masuk aja sih. Udah tau orangnya pikun keak kakek-kakek.

Guanlin: Oh yasudah.

Tok! Tok!

"Assalamualaikum, permisi Bu yerin."
Guanlin dengan sopannya mengetuk pintu dan memberikan salam. Hmm.. Muka dua dia -_-

"Waalaikumsalam. Guanlin? Ada apa datang kesini?"

"Anu bu, saya disuruh menjemput Jihoon dan Jinyoung. Mau ada lomba semifinal basket. Dan katanya juga freeclass."

Enteng amat ngomongnya. Mana ngomongnya sambil ngeliatin gua lagi. Tapi cewek-cewek depan plus samping gua bukan somi tapi dengan geernya mengira Guanlin ngeliatin dia. Woy pacarnya siape?

"Oh yasudah. Kalian sisanya untuk PR saja. Kalau kalian mau ke lapangan indoors basket silahkan." Bu Yerin tersenyum terus spidol segala macem dia simpen. YOSSH!

Lah si Guanlin malah jalan ke arah Jihoon, eh bukan. Ke arah gua. Mampos.

Bersambung~

Jangan tampol dulu. Kali ini memang pendek. Tapi ep 24 lebih panjang kok. Selaw.
Vote vote vote vote vote vote vote vote.

Woy, vote. Tengkyu.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang