20

397 26 6
                                    

"Sesusah apa sih Na lu percaya sama gua? i just wanna pay my debt dan jadi temen elo. Karena percaya atau enggak, gua care sama elo.... As a friend."

Keaknya sih ya, kuping gua harus diruqiyah sama lagu nissa sabyan yang hmm-hmm-an selama 10 jam. Anjir sekarang gua masih di Indomaret dan gua salting. Parah.

Kuping gua merah, pipi muka merah, intinya seluruh muka gua merah, plus leher.

Lah dianya dong. Malah ketawa kecil, tambah salting gua plus salfok sama mukanya yang tetiba ganteng padahal awalnya jelek.

"Haha, salting lo yaaa" nih bocah malah unyel-unyel pipi gua masa.

"Siapa yang salting? Geer!" elah,pinter amat boong.

"Lah kok mukanya merah? Boong pasti ah."

"Bacot lu. Cepetan jajan. Lama amat kayak siput."

"Cyaelah, muncul lagi sifat ratu singa nya."

"Bacot ah lam-"



Chup~

WHAT

THE

FUCK


Gak mungkin gua salah liat or salah rasa. Pipi gua dikecup gaes! Uwaa pipi gua udah gak perawan anjir!

"Guanlin! Ngapain lo!" siap, muka gua langsung merah. Gak bisa diajak kompromi anjir muka gua.

"gak berfungsi ternyata. Kirain kalo gua kecup bakal diem kayak diwetpet gitu."

"Anjir lu korban wetpet"

"Lu kok sensi amat dah, PMS bu?"

"Bacot."

Setelah beberapa lama adu bacot... Lagi.. Hh... Kita akhirnya bayar dan total... 200. WANJING MAHAL AMAT. perasaan gua gak beli banyak tapi ini kenapa kresek ada 4 woey!

"GUANLIIN LU BELI APA AJA!"

Ya gua teriak lah, orang pas abis dia ambil kresek dua ato tiga gitu dia langsung kabur, dan gua tau. itu isinya buat dia sama bang Mingyu doang. Masing2 satu kresek. Ehbuset. Tuh perut kenapa belom buncit padahal makannya keak gajah. Sampe lupa gua kalo gua sempet baper.

Gua nyampe rumah ngos-ngosan. Langsung ngacir ke dapur, ambil air es, terus gua pukul tangan monyedh satu itu.

"Yeuh goblog Haah...haah... Lu lari... Apa marathon..... Cepet banget anjir....haah.." yah jelas, itu kaki panjang banget kelak tiang listrik. Mana kesusul sama kaki gua? Gua tinggi juga kagak pake amat.

"Ssht! Ngomong gak paje anjir susah banget apa?" Guanlin naro jarinya di bibir gua.

"EKHEM. MESRA-MESRAAN TUH DIDAPUR!"-Jihoon.

"SIAP-SIAP AYE LU HOON MATA LU GUA COLOK PAKE GARPU!"-Mina

"Iih, syereem. Acu atut."

"Najong."-everybodeh

Dedeq pusying, si Guanlin tetep deketin gua walopun sekarang masih dirumah juga. Gua duduk di sofa dia deketin, gua duduk dilantai dia deketin lagi. Gitu aja terus.

Jangan2 dia naksir. gak kaget sih. kan gua cakep.

Pengen gua tampol pake sarung tangan iron man-Awthor

Sekarang gua lagi gabut dan manusia yang lain semua pada bosen dan reba-rebaan, kriuk-kriukan, teriakin bias, teriakin bias, teriakin bias, teriakin-ok cukup.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang