24

317 21 0
                                    

"Kamu nonton kan nanti?"

Wanjer si monyedh, pake aku kamuan, urat malu gua masih normal ini.

"Iyalah ngeliat si Jihoon sama Jinyoung sama abang gua. Hellow."

Mukanya berubah cemberut gimana gitu, aduh ya allah rasanya kayak mau muntah, si Somi and degeng udah pepura muntah.

"Akunya gak diliat gitu."

"ADUUH BANG! MELELEH HATI DEDEQ!"
"OPPA! OMG, BOYFRIEND GOALS!"
"BUAT GUA AJA LAH BANG!"
"UWUWWUU"

seenak monyet tuh fans pada, enak aye maen ambil. Lagian, dia seumuran sama elo pada. Ngapain pada manggil dia oppa dah?

"Kuhanya ingin muntah. Manja banget sih lo. Udah gede juga." lah memang bener.

"Jahat." Ngambek. Lagi. Bacot ah anjir. Capek.

"Ngambek terus. Ngambek aja terus. Terusin aja iya. Gua tinggalin juga nangis lo." gua ngomongnya kenceng jadi gua denger bisikan.

"Gila sih, pede amat jadi cewek."
"Cabe mah memang gitu."
"Gila sih gak tau malu banget."

Wahh... Gatau mereka. Kasih tau pel. Kasih tau.

"Maennya ngancem nih ya, tambah imut tempe." dia nguyel-nguyel pipi gua.
Wanjer. W A N J E R. HATI GUA MAU COPOT.

Fansnya kayak gak percaya gitu, yaudah sih kalo gak percaya. Memang fakta gua lebih cakep. Wkwkwk.Gg. Nanti gua dipanggil soms lagi.

"Yaudah ayo, katanya mau gua nontonin, mau gua tontonin dari kelas?"

Gua udah berdiri, dia mah senyam-senyum bae, Jihoon sama Jinyoung udah ngeluarin baju, Somi lagi ngechat Daehwi minta nemenin. Daehwi mah... Orang sastra dan seni dia. Bahasa inggris, korea, jepang dia kuasai. Oh iya dan suaranya mayan lah ya.

Yah jadilah tangan gua ditarik-tarik ama Guanlin ke lapangan indoors. Katanya gua disuruh duduk paling depan aja, biar bisa ngeliat dia dengan jelas. Kadang-kadang gua suka nganggep kalo ini cuman dare jadi gua ngecoba untuk gak punya perasaan ke dia. Tapi susah kalo sikapnya begini terus :'(

Sampe-sampe ke lapangan itu tim lawan masuk dulu, ada beberapa yang teriak soalnya gengs, orangnya mirip EXO gengs (EXO bakal jadi karya gua yang ketiga gengs tunggu aja :))

Terus masuk deh kelompok kita, kuping gua pengang langsung, gendang telinga gua pecah. Ebuset berisik banget. Kirain gua lagi ada tawuran saking berisiknya. Iya tawuran, tawuran cewek tapi.

Nah si Guanlin kan sempet nengok kesini tuh kan, nah dia itu ngelambai sambil ngewink dan dicatat KE ARAH GUA. Lah yang teriak malah ciwi-ciwi belakang gua.

"OU MAI GAD DIA NGEWINK KE GUA DONG"
"APAAN KE ELU DIA NGEWINK KE GUA GOVLOK!"
"KE GUA JUGA YEUUH GEER BANGET SIH LO"

Lah lu semua pada geer, gak tau pacarnya didepan ini?

"woy, itu mulut pengen gua sumpel, Pacarnya ada didepan lu pada bego!" Adeuuh Somi!!! Unch saranghae.

Nih bocah kayaknya juga minta ditampol, kenceng banget keak toa, langsung diem itu satu lapangan, gua diliatin manusia yang mirip Chanyeol njir. gans banget parah.

"Som."

"Hmm?"

"You're embarassing me. Shut up."

"Embarassing you my ass?! You wanna fight?" (malu-maluin endasmu, mau ngajak gelut?)

Gua sumpel tuh mulut pake roti yang gua beli tadi terus suruh dia duduk kalem, diem. Nanti dikira bocah gila lagi sama sekolah sebelah yang gans abis.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang