3 tahun Kemudian~
"Woeey gece! Gua ada acara nih badut!"-gue
"Buset, sabar dikit napa!"-Somi
Tiga tahun kemudian dari kejadian gua sama Daniel, sekarang gua udah kuliah dong gaes, yuhuu. Jurusan psikolog, gak tau deh gua kesambet apa milih jurusan ini :)
Gua muter balik, dan ternyata pacar gua yang milih jurusan bisnis, dateng.
"Ayo, katanya mau ngedouble date." katanya.
Gua tersenyum sambil benerin baju dan rambut. "Kuy"
Pacar gua yang bernama Guanlin itu senyum manis dan ngacak rambut gue pelan.
Gua kasih pengarahan.
Jihoon kuliah di kampus yang sama dengan kita, cuman dia jurusan olahraga, seperti biasa, dan pacarnya Eunbi masuk jurusan Seni. Jinyoung barengan sama Jihoon, dan Tzuyu masuk jurusan sastra atau bahasa.
Gua Sama Somi pilih jurusan yang sama yaitu psikologi, dan Daehwi masuk jurusan bahasa.
Oh, update, gue lusa mau nikah sama Guanlin karna perjodohan. Baju segala macem udah disiapin. Kalo kalian nanya, epas itu yang kehadiran Daniel apa kabar?
Well, pukulan Guanlin lumayan banget sampe Guanlin diskors selama kurang lebih seminggu, tapi Daniel karena sudah melecehkan perempuan, dia dikeluarkan dari sekolah dan gua gak pernah denger dari dia lagi.
Ok, kembali ke now.
Gua, Guanlin, Somi sama Daehwi memang rencana mau double date hari ini.
Double sate simple, beda meja, mesra-mesraannya juga beda. Tapi ya gitulah
Sekarang udah semester dua kuliah cuy, baju gua udah bebas sekarang gaes. Tapi ya... Pelajarannya mulai lumayan dan gak ada lagi yang namanya bolos. Syedih deh.
Kita udah naik mobil Guanlin, gua sama Guanlin didepan dan couple yang satu lagi dibelakang.
Kita mau ngemall. Biasa. Mainstream. Lagian kita sering ngedate anti mainstream. Sering bahkan kita ngedatenya ke kolam renang :)
Geng monyedhs masih aktif. Minhyun juga. Ngomong-ngomong si Minhyun, dia kuliah di Jepang, setan memang ninggalin. Dia bareng pacarnya disana. Yaah enaknya sekarang dia tetep on contact. Gak kaya epas SMP lenyap bae.
Kita sekrang udah nyampe ke starbucks. Tempat ngedate sejuta umat tempat ini tuh. Si Somi jauh disana kita jauh disini. Kira-kira begitu.
Sekarang gua sama Guanlin lagi ngobrol gadanta.
"Siap gak buat lusa?"-Guanlin
"Siap-siap aja sih. Lagian kan sama kamu ini."-gue
"Ututuu imutnyaa"
"Memang gua imut, baru nyadar?"Bobroknya masih ada tentunya :)
"Eh, kok pake gua gua-an sih..."
"Gapapalah sekali2."
"Nanti ngomong gua elu lagi aku cium ya."Chup~
Itu gua anjir. Gua ngeliat kesamping sebentar sebelum ngecup bibirnya singkat.
"Brisik ah, merasa diceramahin bapak2 tau"
-gueDia mah nyengir-nyengir doang. Eleh lu, dicium aja seneng -_-
Dasar calon suami yang ganteng-eh salah. Dasar calon suami yang gak jelas dan ganteng dan imut dan blablabla.
"Nanti tinggalnya papa aku udah siapin apartemen ya."-Guanlin.
Gua ngangguk. Ya iyalah bos, kalo abis nikah mah namanya tinggal serumah. Pintar saja lah kau.
Dan yang biasanya beberapa kamar, ini cuman ada satu kamar. Eleh, biasa, mertua pengen cepet2 punya cucu. Tapi gua maunya abis lulus kuliah aja ah. Cepet2 gak baek semuanya.
"di Kelas ada cowok yang genit gak?"-Guanlin
"Ada lah, cewek macem aku banyak fansnya"-gue
"Terus? Kamu tanggepin?"
"Kenapa? Kamu maunya aku tanggepin gitu? Ok aku tanggepin.""Bukan itu maksudnya ish"
Guanlin udah mewek-mewek gimana gitu sambil ngepout. 괴여워~~~
"Issh canda doang elah, macem cewek aja kau, mewek terus."-gue
Unik, pacarnya ngambek malah di tambahin aksen medok.
Berbeda sendiri gitulho, kan gua memang unik.
Gua udah nyeruput caramel macchiato tersayang, dan Guanlin.... Hazelnut chocolate. Shayangkuu kamu itu cowook. biarin dia berkarya aja lah udah.
Gua mah minum americano juga kuat. lah dia, boro-boro. Maunya yang manis-manis doang. Biar bisa kepikiran gua terus katanya. Eleh alesan. Bilang aja malu -_-
akhirannya malah itu cafe tambah rame. Plus couplenya Jihoon dan Jinyoung yang baru dateng.
Upgrade ke Quadruple date. Uwuw.
Sudah, biarin saja lah sudah. Perlu persiapan diri juga nih gue. Kita abis ke Starbucks ke Timezone, dimana kita melihat Irene dengan pacar barunya. Bang Joshua. Temennya Bang Mingyu ini.
Auah biarin aja. Kita mah nyapa doang terus main sendiri. Sekarang kita lagi main pump it up yang lagu pick me produce 101 season dua. Syiit sedih banget mikirin mereka mau bubar.
Buset, dari 3 tahun yang lalu juga ngomong begitu, semoga wanna one awet kayak begitulah amin-Author
Gua ngelawan Somi. kita pake yang hard. Susah anjir, najis banget gua mah. Capek beud, selsai-selsai ngos-ngosan coba.
"Nih, minum. Mayan juga kan dapet B?"
Iya gua dapet B. Somi dapet A. Memang pinter dance dia. Gua akuin.
Pokoknya hari ini kita ngedate biasa. Sampe pulang-pulang. Somi sama Daehwi pulang bareng Jihoon aja katanya soalnya rumah mereka lebih berdekatan. Jadi gua lagi siap-siapin barang tas dimobil.
Also, sekarang gua bisa ngerasain kalo si Guanlin ngeliatin gua terus.
"What? Mau kecupan lagi?"-gue
"Kenapa gak kiss aja?"-Guanlin.
"akutuh mahal. Kiss jatahnya abis lusa."
"Gituu""Sini"-gue.
Dia deketin muka dan gua tahan tuh kecupan beberapa detik biar dia puas. Kalo gak puas nanti dia ngambek. Kayak sebulan yang lalu juga begitu.
Sekarang si Guanlin lagi ngendarain gua pulang sambil senyum senyum bae.
TBC;)
Masih tbc gengs, tunggu aja. Karena lusa, mungkin dua ep lagi end. Jadi yaaa gitudeh, jangan lupa vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18