Gaes, gua lama-lama bisa bapereu tau gaes. Gua diliatin melulu sama Minhyun. Malu gua ಥ⌣ಥ
Kan kaki gua keseleo tuh, jadi abang gua mesen lewat greb. Lah epas lagi makan sambil nonton gua diliatin terus gengs. Gimana gak malu coba.
"Lu ngapain liatin gua terus si Hyun?"-Mina
"Enggak, geer banget lo."-Minhyun
"Teros, lu liatin apa?"-Mina
"Gua... Li-liatin ayamnya lah. Cepet amat abisnya."-Minhyun.
Baru tau gua ayam ada di mata gua ya Hyun (●__●)
"Oh."-Mina.
Ok. OK! JELAS BANGET GUA BAPEREU. DILIATIN TERUS, TROS TADI DIPELUK, TROS DICIUM PALA GUA EPAS DI UKS. MANUSIA MACEM APA YANG KAGAK BAPER? sori sori. Jadi ngegas kan gua. (^_^;)
Tau ah, akhirnya biar gua tenangan dikit mau ngebunuh orang onlen di COD. Iya gua main COD. Seru cuy. Awalnya gua gak suka tapi lama2 gua penasaran soalnya abang gua mainin itu terus aaand akhirnya gua juga ikutan.
Sumpah demi suwer Epas si Minhyun pulang gua rasanya super duper uper lega. Akhirnya gak ada yang bikin gua bapereu lagi yorobun. Yess!
Eh, akhirannya abang gua ngajak gua duel ML. Iyain deh. Akhirnya gua jadi Zilong dia jadi Alucard, dan gobloknya gua menang.
"Bang lu kayak amatir aja ego." gua ngakak. Abang gua kayak cemberut gitu. Imut gaes.
"Brisik ah."
"Dih punya abang ngambekan ih. Ndak suka."
"Emang ngapa sih kalo ngambekan. Yaudah sini peluk."
Gua boneka apa ya? Dipeluk terus//•_•//
"Gua kok temenan sama orang yang manja-manja sih. Gak mau peluk. Elus aja."
"Serah."
Akhirnya abang gua tiduran di pangkuan gua egen dan gua elus-elus kepalanya. Mukanya imut banget gengs. Eh dianya malah ngantuk.
"Bang tidur sana."
"Mau tidur dikamar elo."
Aish anak satu ini. Iyaiya abang gua juga sering tidur-tiduran di kamar gua. Sering banget. Minimalnya tiga kali sebulan.
"Yaudah cepet naik sana." gua cubit pipi abang gua yang bikin dia monyong.
"Iyaiya sabar dong."
Akhirnya abang gua berdiri trus ke kamar gua gitu. Dan selimut gua udah di asal tarik aja sama dia.
"YAH! Nekkoya." gua langsung narik tuh selimut plus bantal yang dia peluk.
"Ck, noneun insaek hae" Bang Mingyu kayak cemberut gitu. Lagi terus ngambil boneka gua. Trenslet versi gaul: (Ck, pelit banget sih lo)
"Eonjebuto hangug ouleul deul ossoyo?"-Mina
(Sejak kapan lu bisa bahasa korea?)"Taeonal ttaebuteo. Neo?"-Bang Mingyu
(Sejak lahir. Elu?)"Neoneun nomu gung geumhae."-Mina
(Kepo amat.)"Au ah. Capek gua."-Bang Mingyu
Gua ngakak. Abang gua emang suka sastra, apalagi bahasa dan dia pilih bahasa korea dan gara2 gua adeknya gua sering denger dia belajar eeh akhirnya gua juga ikutan ngerti.
Akhirnya gua tidur gengs. Ya iyalah udah malem juga ya. Terus abang gua kayak meluk gua gitu. Backhug lah intinya. terus kita hilang ke dunia mimpi.
Skip time
Sudah pagi gengs. Gua udah bangun gegara abang gua bangun gua paksa. dan gua udah ganti baju dan gua udah naik ke mobil abang gua dan gua belom sarapan dan hari ini olahraga. Kan mantep yegak? :) :)
"Bang. Ada makanan kagak?"
"Ada nih roti satu. Memang kenapa? Lupa sarapan ya lo?"
Gua mah nyengir-nyengir bae terus gua dikasih roti rasa coklat terus gua udah nyampe sekula dan gua udah duduk dikursi dan gua udah diributin sama the monyets yang anggotanya bertambah satu.
Look, gua gak mau pingsan. Karna gua tau kalo gua pingsan pasti bakal ada satu monyet yang bakal langsung nganter gua ato gendong gua ke UKS. gua gak mau jadi bahan gosip. No tengkyu.
Ok, gua udah nyampe sekolah. Lagi. Pelajaran pertama kali ini olahraga. Yuhuu hari ini basket cuy. I luv u basket.
Seperti always karena cowok sama cewek dipisah jadinya gua ofcors sekelompok sama Somi. Dan beberapa anak lain. Kalo enggak salah namanya Jisoo, Lisa, Jennie, sama Rosé.
ok, yang pertama-pertama pastinya cewek lawan cewek. Bosen euy. Menang terus gua. Anjay soms. Gg. belom gua lawan. Tros akhirnya kita maen juga.
Gua udah ngedribble, udah dapet bolanya terus gua dribble sampe ke sekitar lapangan terus gua shoot. Masuk anjay. Gua gini2 adil.
Abis gua maen, si Somi ngeshoot, terus teammate gua yang lain juga ikutan ngeshoot. Ternyata blekping kagak soms gaes. Mereka baek bingits.
Sekarang lagi ditengah2. Grup gua unggul 12:6
Epas gua baru mau ngeshoot lagi..
Kaki....
Gua...
Disleding...
Di
Sle
Ding.
Wanying gua jatuh di muka!
Syaiton dari mana yang ngehatuhin gua.
Idung gua sakit gengs.
Gua ngeringis gengs.
Sakit gengs."Eh, Mina! Lu gak apa-apa?!" Jelas itu si Minhyun gengs. Dia langsung nyamperin gua.
"Gua gak ngapa elah." gua coba fake smile tapi gak lama gua mimisan.
"Apa-apaan sih Irene!!"Somi ngamuk.
Bagus, gantiin gua :) Gua lagi kesakitan.Jadi ternyata si Irene. Si Irene itu ya gengs, cabe sesekolah, dan gua denger dia suka sama Jihoon atau bang Mingyu. sementara gua deket sama mereka terus. Entahlah, maybe si Irene iri sama gue.
"Udah cepetan ah. gua anterin ke UKS." Minhyun udah siap-siap ngegendong gua, gua nolak.
"Gua gak ngapa elah."
"gak ada penolakan."
Dia langsung gendong gua bridal style.
MINHYUN! PLIS STOP! KOKORO GUA GAK KUAT GILA!
Bersambung~
Jangan pukul gua dulu.
Gua ini pake sisa2 internet terakhir jadi abis ini gua enggak pablis lagi sampe bulan depan. Soalnya gua memang gak ada waifi. Tunggu aja langsung empat chapter lah kurang lebih dalam sehari. Bubay.
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18