11

388 26 4
                                    

Gaes, aku tau ada beberapa dari kalian yang mencari si manusia jjojjang dan baejin tomang. Mereka tuh... Tanpa sengaja kulupakan... Lomba basket di lapangan. Woy, pantes sepi. Gua harus nyeret2 Minhyun biar dia mau. Mana dia kuat banget pa.

"Minhyun ayo ah." gua narik2 tangan Minhyun.

"Ogah ah, males tau."

"Kalo enggak mau gua ngambek ya. Jangan ngarep ngajak gua jalan lagi doggy." ngambek duluan gengs.

"Ish, punya temen cewek ngambekan banget kayak dateng matahari."

"Dateng bulan goblok."

"Iya itulah."

"Serah lu anjir. Kalo gak mau nemenin yaudah gua sendirian aja. Biarin lu menua sendiri di kelas, enggak liat kelas kosong?"

Dan by all means, literally kosong, kagak ada siapapun kecuali gua dan Minhyun.

"Ck, yaudah deh ayo, Jihoon sama Jinyoung aja dipentingin banget."

"Yah, daripada ditinggal tiga tahun gak ada kabar." ups, keceplosan sumpah.

Yaaaah, tuh kan.... Awkward cuy. Gua nyampe2 ke lapangan basket parah anjir. Bri6 banget kayak lagi ngeliat asian games. Apalagi yang teriak abang gua, Jihoon, dan tong sampah.

Diriku Terkacangkan-Jinyoung

Awww. Jinyoung kacian, sini, author ppoppo, gg.

Gua diri aja di paling depan teriak2 soalnya ada yang nyenggol kakinya Jihoon. Hmm.. Berasa dèja vu.

Minhyun ngacak kasar aja rambut gua.

"Ngapain sih, demen amat pegang-pegang lu."

"Dih, bocah ngambekkan."

"Bodo amat, wleee"

Bang Mingyu ganteng sekali gaes, keringetnya bikin dia sekseh beybeh, gg.

Akhirnyaaaa kita menang beberapa poin dari tim lawan. Mereka main Curang gaes. gak kehitung berapa kali mereka curang.

Mereka dari SMA Bangtan. Gua nguping kan ya, itu ada cowok gans bareng cecan.

"Elu mah urusannya curang terus si Tae, gak suka tau."-Seul Ri.

"Hehehe. gakpapalah Ri sekali-sekali. sehat."-Taehyung

Si cewek yang dipanggil Ri itu langsung  nampol palanya tae, keinget BTS gua.

"Pala elu sekali-sekali! Awas aja lu nanti dateng ke rumah gua. Gua bakal suruh Jeka ngusir elu!"-Seul Ri yang menjauh dari Taehyung.

"Ih Riri maah.."-Taehyung.

Lah, bocah nyasar, salah wetpet. Tapi mayan buat promosi. GAES! JANGAN LUPA BACA WEIRD BOY! BAKAL GUA LANJUTIN KALO INI UDAH 50 CEPTER-Author.

gua rada-rada keinget sama gua sama Minhyun, sikap kita persis keak mereka. Tapi gengs, di SMA Bangtan gans-gans banget anjir. Mirip Bities semua. ada juga yang mirip Jihoon.

Dunia itu terkadang sempit. Jihoon dan Jinyoung yang tidak terpisahkan nyamperin gua sama Minhyun, Somi gak tau dah hilang kemana, lagi iya-iya kali ya (͡° ͜ʖ ͡°)

Idiiih pikiran kalian kotor, mereka aja ada dibelakang Mina (͡° ͜ʖ ͡°)-author

Tampol, jangan?-readers

"Lu tadi ngeliat gua kan? gua gimana?ganteng ato enggak?"-Jihoon.

"Lu jelek, banget. Gantengan juga SMA sebelah."-Mina

"Lah tadi perasaan ada yang mirip gua yak. Aneh" Jihoon sok-sokan mikir.

"muka elu pasaran kali."-Somi.

"Jahat amat elu bedua jadi cewek."

"Iyalah, yekan Som?"-Mina

Somi ngangguk-ngangguk gitu, Jihoon ngambek, egen. Aduuh nih wetpet isinya bocah ngambekkan semua.

"Kita tuh kumpulan anak ngambekkan tau gak." gua ngakak.

"kita? Lu doang kali."-Jihoon.

Ooh i get it. Revenge? Hahahahahahah gak ngaruh dodol.

"Gua? Elo kali. Yang sekarang ngambek siapa? Yang sekarang monyong keak bebek siapa hmm?"-Mina

Itu literally menyelekit banget sih parah.

"Ba-bacot ah. S-sok tempe lu."-Jihoon

Hehehe keaknya memang talenta gua bikin orang kicep.

"Canda elah Hoon, serius amat, cepet tua lu, kalo cepet tua lu jadi jelek, kalo lu jelek gua gmau temenan lagi sama elo."-Mina

"Ooh jadi lu nemenin gua gegara tampang doang? Ok. Gua ngerti."-Jihoonygtambahngambek2k18

"Ish, bocah bat sih elu. Canda doang aja ngambek."gua senyum2 sambil ngacak kasar rambut dia yang buat dia nyengir terus diliatin satu lapangan.

"ACIEEE JIHOON PUNYA GEBETAN NIH? BOLEHLAH PEJE"

"MANTAFPZ BAT LU HOON, CAKEP PULA!"

"WOY MESRA2AN JANGAN DI LAPANGAN PANAS NIH, KEAKNYA KEBAKARAN"

"KUMERASA KECEMBURUAN DARI SANG MINHYUN DISEBELAHMU DEK!"-Bang mingyu

Gua noleh kan, mukanya datar keaknya. Aduh ottoke nih gua? Keaknya ngambek.
Mampus lah lu Mina.

Bersambung~

Sebelum author dihujanin kata mutiara dari kalian. Gua kehabisan ide dan chepter ini sempat ilang jadi gua bikin cepter 12 dulu. Jadi kayak harus nyambung dulu. Tapi for an apology karena episode kali ini pendek. Author bakal ngepublish banyak hari ini. Deal? Ok.

falling in love with my enemy • lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang