Gaes jadi gini. Gua skip time selama sebulan ya. Soalnya gak ada ide. Maapkeun author yaa
Jadi udah sebulan gua masuk SMA, cewek-ceweknya hampir semuanya tambah kecentilan, bahkan ngelabrak gua, cyaelah. Mereka mah kecil, lah gua, gua anak taekwondo bro. Langsung gua langkahin juga ketakutan.
Mereka juga ngegosip kayak emak2 rempong, dibelakang gua. Lah, gua gimana gak nempel sama abang gua dah? Kan aneh gimana gityu
Udah sebulan juga hubungan gua sama Guanlin tambah buruk. Even worse than before. Dia mulai nekat, mulai ngata-ngatain gua disaat gak ada abang gua. Gua mah cuek2 aja. B*b* kayak gitu gak usah dianggep.
Ututuuuu Minhyun masuk kelas guaaaa yess! Gua seneng banget euy!
Paginya si Jinyoung, Jihoon, ama Somi udah adu bacot sendiri anjir. Gua jadi ngegas ditengah2 jalan gegara mereka ngegas terus.
"Woy goblok. Apaan sih. Orang cakepan Ariana Grande daripada Selena Gomez."
"Mimpi? Cakepana Selena lah!"
"Udah napa! Cakepan juga Sehun aq."
"BODO AMAT!"
Ya allah. Temen gua gak ada yang waras nieeh. Berantem dan ngegas padahal cuman tentang Ariana sama Selena doang, lah si Somi nyambung2in jadi EXO, kan danta. Minhyun, cepet kesini kek, bosen banget gua sumpah punya temen gak waras.
Gak lama si bapak guru gaul a.k.a Pak Joshua. Masuk bawa buku, banyak, mungkin kita disuruh ngerjain. ADEEH PAK, CAPEK JIWA DAN RAGA AKU INII!
"HEY KIDS! KITA PUNYA KEJUTAN EXCITING."
Sok inggris banget ya allah.
"Minhyun silahkan masuk."
MINHYUN! UWAAA AKHIRNYA TEMEN WARASKU SUDAH DATANG DIDEPANKU!
"Salkel nama gua Minhyun."
"Udah?"
"Udah pak."
Dingin sekali kau maz, kayak es batu sajalah. Lagi2 gosip para cewek mengganggu kuping gua.
'Ish ganteng parah'
'Taken belum ya?'
'Minhyun diriku padamu!'
'Dingin tapi swag, ugh tipeku banget.'
Caper sekali kalian itu nak, nanti dia deket sama gua lu pada ngehujat gua lagi. Awas aja lu. Gua tampol biar tau rasa.
"Yaudah Minhyun, um... Nah! Itu kursi samping Mina kosong. Duduk disitu aja."
Itu tempat anak yang bolos. Tapi peduli amat.Dia mah ngangguk bae. Orangnya mah selow :)
Epas lewatin gua dia nyengir, gua ngangkat tangan, tosan kita bro. cewek cabe udah mulai deh komen gak jelas. Tapi si Somi, Jihoon, sama Jinyoung juga tosan soalnya mereka kan juga kenal shayangkuu cantiqueee."Beneran abis sebulan ya Hyun." gua mukul tangan dia. Pelan cuy.
"Kan gua ngomong. Lu dengerin kage sih?"
"Enggak, lu kan tau gua goblok. Eh, tapi kalo gua goblok, lu apaan? Manusia Bego bin Goblok bin tolol kali ya?"
"Ngegas amat bocah."
"Wkwkwk, bodo amat wleee"
Karna gua masuk kelas IPA yang paling berisiknya masyaallah berisik banget, jadi gua ngobrol, dan enaknya dikelas gua gak ada yang cupu. Hamdalah.
Ampun dah, otak gua pengen muntah gegara Pelajaran ini ya Allah. PKN, I het yu.
Gua pengen tidur, tapi sayangnya gurunya kalo gaul kayak gini pasti peka. Jadi bakal ketauan. Akhirnyaaaa! Bel istirahat membantu otak aqyuu!
KAMU SEDANG MEMBACA
falling in love with my enemy • lai guanlin
Fanfiction"Nih bocah ngajak ribut." *** I wrote this when I was literally in 7th grade so yeah. It's a mess, and it's a VERY cringy and overall it's shit so pls don't read it for your own good 🙏🏼 Created: 6-09-18 Ended: 6-12-18