3. perjodohan

24.5K 1K 3
                                    

"Tidak terlalu cepat yah untuk ini semua?". Tanya mama ana dengan wajah cemas.

"Menurutku tidak mah , Ana saja pernah pacaran aku takut dia seperti itu lagian ayah sudah berjanji pada sahabat ayah sebelum dia pergi. Lagian mah Ana sudah lulus buat apa dia kerja ayah mampu memberikan nafkah untuknya dan dia cukup pandai tanpa harus sekolah lebih tinggi mah, calon suaminya pun pebisnis sukses seperti ayah". Jelas hasan pada ima mamanya ana.

Ya mereka sedang bicara perjodohan untuk anaknya. Karena Ima baru saja mendapat telfon dari Aisyah menanyakan perjodohan anak mereka sudah siapkah anaknya.

*flashback on*

" hallo assalammualaikum " ucap seorang wanita di telfon.

"Waalaikumussalam warrahmatullah ini siapa ya?". Jawab ima.

"Ini aku im, aisyah istri nya pak firdaus". Jelasnya di telfon.

"Iya ada apa ya is , kenapa gak datang langsung aja gak enak lewat telfon". Ima yang memang akrab dengan isah.

"Kamu inget kan janji suamiku sebelum meninggal mengenai perjodohan anak kita , ya memang Rahman masih 22 tahun im , tapi aku pengen dia punya teman berbagi aku liat dia anak yang dingin dan cuek . seperti nya anakmu periang im dia mungkin bisa merubah anakku, gimana menurutmu?" isah yang menunggu jwban ima

"Iya tunggu saja satu bulan setelah kelulusan kita nikahkan anak kita is". Ima yang memang sudah menyetujui nya sejak dulu.

Imam SurgakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang