Jakarta, 29 September
Dear Diary ♥️
Hay Diary...
Sahabat ku...
Teman ku...
Dan kesayangan ku...Kau adalah sahabatku Diary, itu sebabnya aku menceritakan semua nya padamu. Tapi apakah kau juga harus mengetahui segala hal dalam hidupku?? Apakah seorang sahabat harus mengetahui semua seluk-beluk kehidupan sahabatnya?
Bagiku itu tidak perlu. Bagiku sahabat adalah dia yang selalu ada disaat suka maupun duka. Dia yang bisa menerima segala kekurangan kita. Dan dia yang selalu mengingatkan kita dalam hal kebaikan.
Bagiku sahabat memang tempat mencurahkan isi hati ketika di rasa resah. Tapi, tidak semua kegundahan hati harus di ungkapkan dengan seorang sahabat,bukan?? Setiap orang punya privasi masing-masing, lalu apakah aku salah jika menyembunyikan sesuatu dari kalian??
Menurutku tidak, karena aku juga berhak memiliki privasi. Tapi percayalah sahabat, ketika aku menyembunyikan sesuatu bukan berarti aku tidak menganggap dirimu penting, tetapi ada saatnya aku harus belajar mandiri dalam menyelesaikan masalah kehidupan ku. Lagipula, tidak semua kebenaran harus di ungkapkan bukan??
Intinya, bagiku sahabat adalah hal yg sangat berharga, tentunya setelah keluarga dan sang Pencipta.
"Janganlah berburuk sangka pada seseorang, terutama pada sahabat kita sendiri, karena persahabatan dibangun dari rasa percaya. Jika dia menyembunyikan sesuatu darimu, itu berarti dia sedang belajar mandiri. Tugas kita sebagai sahabatnya adalah menemani dan memberi semangat."
~•~ N.A.P.A ~•~
~~~~•••••~~~~
Yey.. Ai update lagi, sebenarnya pendapat kalian tentang cerita aku ini apa sih?? Tolong jawab di kolom komentar ya😚. Oh ya Ai akan selalu setia menunggu vomment kalian💕👇.
Maafin juga atas typo yg bertebaran dan maaf jg atas slow update nya 💕😚.
Oke, see you in the next part💞❤️.
Terima kasih untuk para reader sama setia😚.. jgn bosan ² nungguin Gasya's story update y💕😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Diary Menjadi Saksi 📖 (COMPLETED✓)
Tâm linh"Biarkan diary yang menjadi saksi bagaimana jika Allah sudah berkehendak. Biarkan diary yang menjadi saksi tentang seberapa besar kekuasaan Allah dan seberapa kecilnya kita sebagai hamba-Nya". ~•~ Author ~•~ #1 in remajaislam (12.06.2020) #22 in dia...