📖 Gasya's Diary (10) 📖

539 35 0
                                    

Jakarta, 15 September

Dear my life....

Pepatah tentang hidup tak semudah membalikkan telapak tangan memang benar adanya. Aku mengakui hal itu. Hidup itu bagai teka-teki tak berujung. Semua jawaban yang kita ajukan salah. Kenapa??? Karena jawaban kita tidak sesuai dengan kunci jawabannya.

Aku sadar bahwa aku hanya manusia biasa yang bisa merencana namun tak bisa menjamin realisasinya. Terkadang apa yang direncanakan, tidak bisa terealisasikan. Terkadang juga apa yang tidak direncanakan, justru terealisasikan. Sulit memang untuk menebak permainan takdir.

Hidup juga tak seindah jalan kenangan. Karena kenangan pun ada yang indah dan ada yang tak indah. Begitu juga kenanganku dengan dia.

Tidak ada pelangi jika hujan tidak turun terlebih dahulu. Tidak ada kebahagiaan jika tidak mengalami masa sulit terlebih dahulu. Lalu apakah perjuanganku untuknya bisa membawa kebahagiaan untukku??

Air yang jatuh dari langit disebut hujan. Sedangkan orang yang jatuh dari keberhasilan yang telah ia raih disebut orang yang kalah. Kekalahan sendiri adalah kemenangan yang tertunda. Jadi tidak ada alasan untuk putus asa.

Tapi kenapa rasanya kalah dalam urusan cinta begitu menyakitkan sehingga mampu membuatku hampir putus asa. Ya hampir putus asa, jika lelaki paruh baya itu tidak menyadarkanku tentang kebodohanku.

Damn it!!! Cinta benar-benar telah membuat seorang playboy sepertiku kelimpungan. Cinta bahkan berhasil menurunkan citra sebagai seorang playboy dan badboy di sekolah. Come on!! It's not me!!. Aku bukan seorang pujangga cinta, bahkan aku tidak mengerti bagaimana cara mengungkapkan cinta. Yang aku tahu hanyalah tebar pesona untuk menambah koleksi mantanku, hanya itu.

Lalu sejak kapan aku berubah menjadi seorang laki-laki puitis dan bisa terkena penyakit galau hanya karena kekalahan dalam cinta?? Oh God, it's really not me!! Aku tak pernah menyangka bahwa hidupku akan serumit ini.

My diary 📖
G. Alexander P.C.

🍃🍃🍃🍃

Assalamualaikum semua 👋
Maaf baru sempat kasih ini, karena beberapa hari ini lagi padat banget. Mana author ada kemah selama tiga hari kedepan dan di larang bawa ponsel. Jadi kemungkinan author bakal hanya sejenak selama kemah selesai. Jadi harap sabar menunggu ya😉.

Maafkan typo yg bertebaran dan jangan lupa vote and comment kalian 😊. See you 😉
Assalamualaikum 👋





Ketika Diary Menjadi Saksi 📖 (COMPLETED✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang