Assalamualaikum teman-teman 👋👋
Sesuai judulnya ini bukan update ya , tapi part ini khusus untuk mengumumkan sesuatu 😋.Alhamdulillah karena dukungan kalian cerita ini view mencapai angka 2 rb lebih dan votenya 500, yey 🎉🎉. Nah karena syarat dari author udah terpenuhi, maka author juga akan memenuhi janji author kepada kalian 🎊. Penasaran hadiah apa yang author siapkan sebagai rasa terima kasih author untuk 2 rb view dan 500 vote cerita ini?? Kuy scroll ke bawah😉.
Nah hadiah yang author janjikan adalah jeng jeng jeng....🎊🎉
Author akan mengadakan Q and A antara readers dan tokoh-tokoh di cerita ini, atau ke authornya juga boleh hahahaha 😂😂.
1. Gavin
2. Natasyah
3. Nathan
4. Raka
5. Revano
6. Steven
7. Crishtian
8. Gilbert
9. Author 😂
10. LainnyaKuy tanya-tanya ke mereka dengan cara klik komentar disetiap tokoh yang ingin kamu ajukan pertanyaan, sertakan nama kalian juga ya biar bisa author post di part #Jawaban Q and A.
Jika kalian ingin mengajukan pertanyaan dengan tokoh yang namanya tidak tertera di daftar, kalian bisa komentar di nomor 10. Lainnya dengan format nama tokoh--komentar kalian--nama kalian.
Satu orang boleh nanya dengan lebih dari satu tokoh kok, jd buruan ramaikan kolom komentarnya 😉.
Author akan tampung semua pertanyaan kalian. Jika satu tokoh memiliki 5 pertanyaan, maka author akan post ke lima²nya. Tapi jika satu tokoh memiliki lebih dari 5 pertanyaan, maka author akan pilih pertanyaan yang paling unik dan menarik untuk di post di part #Jawaban Q and A.
Part #Jawaban Q and A akan author post ketika satu tokoh sudah memiliki minimal 5 pertanyaan yang berasal dari 5 orang berbeda dan tokoh yang mendapatkan pertanyaan dari readers minimal ada 5 tokoh. Jika lebih author akan sangat bahagia 😂😋. Tp jika kurang, maka author akan menunggu sampai cukup 😉.
Melalui Q and A ini, kalian bisa mengeluarkan segala pertanyaan yang selama ini terpendam di benak kalian tentang tokoh-tokoh dalam cerita ini ataupun author sendiri. Kalian juga bisa mengeluarkan segala bentuk perasaan kalian selama menjadi bagian dari cerita ini😉.
Contoh gini :
Untuk author : Thor, kok sering banget sih bolos update?? Padahalkan aku udah kangen banget sama Natasyah dan Gavin, kesal dehOke yang diatas hanya contoh ya😂. Author rasa petunjuk sudah jelas, jadi author pamit. See you gaiss👋
Assalamualaikum 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Diary Menjadi Saksi 📖 (COMPLETED✓)
Espiritual"Biarkan diary yang menjadi saksi bagaimana jika Allah sudah berkehendak. Biarkan diary yang menjadi saksi tentang seberapa besar kekuasaan Allah dan seberapa kecilnya kita sebagai hamba-Nya". ~•~ Author ~•~ #1 in remajaislam (12.06.2020) #22 in dia...