Jakarta, 25 Februari
Dear family......Keluarga adalah harta paling berharga dibanding segala sesuatu di dunia ini. Tapi aku heran, kenapa masih banyak orang yg beranggapan bahwa uang lebih penting daripada keluarga?? Apa mereka tidak berpikir bahwa banyak orang di luar sana yang mengharapkan kasih sayang keluarga??
Quality time with your family can't buy with money. Jadi, selagi punya keluarga dan kesempatan, manfaatkanlah sebaik-baiknya. Karena ada saatnya kalian akan merasa kesepian tanpa keluarga meskipun kau memiliki segala macam kekayaan.
Ya.. seperti diriku. Sejak kecil tidak pernah mendapatkan perlakuan baik dari keluargaku, bahkan bisa dikatakan aku tidak mempunyai kenangan indah bersama keluarga.
Diperlakukan layaknya bukan anak kandung, membuat aku terkadang iri dengan kakak ku Crishtian Voltasyah Cristopher. Ketika aku sangat mendambakan kasih sayang orang tua, kakak ku sebaliknya, dia sudah terlalu bosan dimanjakan oleh Mama dan Papa.
Terkadang aku merasa dunia tidak adil. Ketika aku menuntut kasih sayang dari mereka, aku malah di usir dari rumah. Saat itu usiaku masih 6 tahun. Ya, usia yg terlalu belia bukan untuk mendapatkan perlakuan seperti itu??
Diary.....
Jika kau menjadi aku, apa yg akan kau lakukan di usia sekecil itu?? Kemana kau akan pergi?? Kau pasti bingung bukan??
Hahahaha, seperti itulah keadaan ku waktu itu. Sampai akhirnya, aku bertemu keluarga Raka. Mereka yg mengasuh ku sejak saat itu, dengan penuh kasih sayang dan tidak pernah membeda-bedakan aku dengan anak kandungnya.
Miris sekali bukan?? Mereka bukan siapa-siapa ku, bahkan mereka juga berbeda agama dengan ku. Tapi, itu sama sekali tidak mengurangi kasih sayang mereka kepada ku. Sedangkan keluargaku?? Aku hanya bisa menangis jika mengingat setiap kejadian di rumah Tuan Gilbert Cristopher itu.
Jangan salahkan aku kenapa aku tidak memanggil dia dengan sebutan papa lagi. Karena dia sendiri yg telah memutuskan hubungan dengan diri ku, bahkan dia sendiri juga yg telah memisahkan ku dari kakak ku.
Entahlah, aku akan sangat lemah jika membahas tentang keluarga. Rindu keluarga?? Hahahaha miris, bagaimana mau rindu sedangkan aku tidak pernah merasakan arti sebuah keluarga?? Sudah lama aku tidak ingin ingatan itu kembali, tetapi sesuatu membuat ku terpaksa untuk kembali mengingat itu semua.
Owner diary 📖📖
Gavin Alexander P. C.~~~~~•••••~~~~~
Assalamualaikum semua 👋
Maaf ya, kali ini Gasya's Diary berisi curhatan hati Gavin. Anggap saja ini menjawab pertanyaan kalian tentang siapa orang tua Gavin dan kenapa author tidak pernah membahas tentang keluarga Gavin.Sungguh, author yg nulis pun sedih dengan kehidupan Gavin yg sangat miris. Seandainya author yg di posisi Gavin, author gk tau mau ngapain lagi😭.
Maafkan typonya ya dan semoga kalian suka dengan cerita ini. Author sangat mengharapkan vote dan comment kalian, dan saya rasa itu tidak sulit kan?? Pencet tombol bintang di pojok bawah tidak akan membuang waktu kalian lebih dari 2 menit kok😊👌🏻.
Terima kasih atas kesetiaannya. See you again all👋.
Assalamualaikum 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Diary Menjadi Saksi 📖 (COMPLETED✓)
Spiritualité"Biarkan diary yang menjadi saksi bagaimana jika Allah sudah berkehendak. Biarkan diary yang menjadi saksi tentang seberapa besar kekuasaan Allah dan seberapa kecilnya kita sebagai hamba-Nya". ~•~ Author ~•~ #1 in remajaislam (12.06.2020) #22 in dia...