03

8.9K 586 2
                                    

Matahari sudah mulai meninggi. Kondisi gedung bighit sangat ramai sekali. Banyak staff yg berlalu lalang kesana kemari. Kita kembali kedorm BTS.

Terlihat Seokjin sedang memasak makanan untuk para member lainnya.

"Apa yg kamu masak hyung?" tanya Namjoon.

"Aku hanya memasak sup ayam. Makanan disini habis dan belum di isi" jawab Seokjin.

"Mau aku bantu"

"Tidak perlu. Ini sudah selesai. Lebih baik, kamu bangunkan yg lain untuk sarapan"

"Nde hyung"

Satu per satu member datang kemeja makan. Mereka sangat menikmati makanan yg dibuat oleh Seokjin.

"Apa Yeonmi tidak datang kesini?" tanya Namjoon.

"Entahlah" jawab Hoseok.

"Sudah, kita percaya saja padanya" timpal Seokjin.

"Tapi dia gadis yg aneh hyung" ucap Taehyung.

"Hei dia fans ku. Jangan menghinanya" kata Jimin.

"Kamu hanya beruntung hyung" tambah Jungkook.

Ceklek...

"Selamat pagi anak-anak" sapa manager Sejin.

"Pagi" jawab BTS kompak.

"Setelah sarapan, kalian harus segera bersiap-siap. Kita akan segera berangkat untuk menghadiri fanmeet" kata manager Sejin.

"Oh iya! Hari ini kita mengadakan fanmeet. Aku sampai lupa" ucap Jimin.

"Hm. Terima kasih sudah mengingatkan hyung" jawab Namjoon.

"Baiklah. Hubungi aku jika kalian sudah siap"

"Hyung, apa Yeonmi tidak datang kesini?" tanya Jimin.

"Yeonmi sudah berada ditempat fanmeet. Dia ingin mengechek semua keamanan disana"

"Aku pikir, tugasnya hanya selalu bersama kita sebagai bodyguard" ucap Jungkook.

"Perlu kalian ketahui, Yeonmi bukanlah sembarangan orang. Dia sudah menjalankan tugas atau misi yg sangat berbahaya. Dia bisa diandalkan"

"Apa hyung yakin? Dia masih berumur 19 tahun hyung" jawab Hoseok.

"Aku yakin. Karena belum dimulai saja, dia sudah tahu kalau ada staf disini yg mencurigakan"

"Apa? Tunggu, apa maksud mu hyung?" tanya Namjoon.

"Sudahlah! Biarkan itu menjadi tugas Yeonmi. Kalian segera bersiap-siap"

"Nee" jawab Seokjin mewakili yg lain.

.

.

.

.

.

Ditempat fanmeet, Yeonmi sudah memperhatikan sekeliling. Dari mulai panggung, staff, tempat penonton, ruang BTS, bahkan lorong koridor juga dia amati.

"Maaf, ada yg bisa saya bantu?" tanya seorang staf saat melihat Yeonmi.

"Tidak terima kasih" jawab Yeonmi sopan.

"Maaf jika saya lancang. Apakah anda memiliki hubungan dengan BTS?"

"Tidak. Hanya hubungan relasi bisnis"

"Oh begitu. Baiklah, saya permisi dulu"

"Lee, apa kamu mendengar ku" ucap Yeonmi setelah staf tersebut menjauh.

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang