22

5.1K 368 6
                                    

.

.

.

.

BTS harus bersabar dalam menghadapi semuanya. Hari ini mereka melakukan jumpa pers untuk mengkonfirmasi kejadian yg terjadi belakangan ini.

Wartawan bertanya banyak hal pada mereka namun dengan sigap Bang Shinhyuk selaku direktur Big hit entertaimant langsung menjawab semua pertanyaan tersebut.

BTS bisa bernafas lega setelah jumpa pers berakhir. Mereka berharap tidak ada lagi kejadian berbahaya yg menimpa mereka.

Ah aku belum memberitahu kalian. Yoongi dan Jungkook masih terlibat perang dingin karena masalah perasaan. Namjoon sudah berusaha memberikan pengertian kepada Jungkook namun tidak pernah didengarkan. Sama halnya dengan Yoongi yg keras kepala. Dia memilih menyibukan diri didalam genius lab miliknya.

"Sebentar lagi kita akan berangkat. Persiapkan diri kalian!" Kata manager Sejin.

"Apa hyung melihat Yeonmi?" Tanya Jungkook pada Taehyung.

"Setelah jumpa pers, Yeonmi meminta ijin untuk pulang kerumahnya. Dia bilang ada sedikit urusan penting. Dia akan segera kembali"

"Oh begitu!"

"Ayo anak2! Kita akan berangkat sekarang" kata manager Sejin.

Jadwal BTS hari ini hanya melakukan photoshoot bertema natal dan tahun baru. Mereka sudah berada di lobi kantor dan bersiap masuk kedalam mobil yg biasa mereka naiki.

"Jim, sepatu mu belum di ikat" tegur manager Sejin.

"Oh iya!" Jimin membungkuk untuk mengikat sepatu. Sedangkan yg lain juga berhenti dan menunggu Jimin.



3..




2....




1...





BOM!






Mobil yg akan dinaiki BTS meledak dan terbakar. BTS sangat terkejut melihat hal itu. Berterima kasihlah pada Jimin yg lupa mengikat sepatu sehingga mereka tidak masuk kedalam mobil dan berakhir menjadi daging panggang😁

Baru beberapa menit lalu mereka bisa bernafas lega dam sekarang masalah lain muncul tanpa diduga. Untuk saja tidak ada korban jiwa.

Berita cepat sekali menyebar. Banyak polisi dan wartawan yg memadati halaman parkir gedung big hit. BTS baru saja selesai dimintai keterangan.




Ceklek~




"Apa kalian terluka?" Tanya Yeonmi dengan nafas terengah-engah.

"Darimana saja kamu? Jangan membuat ku khawatir Yeonmi" omel Jungkook.

"Ah mianhae oppa! Ada urusan darurat tadi. Maaf sudah meninggalkan kalian"

"Tak apa Yeonmi~a, kami mengerti" jawab Yoongi.

Jungkook memandang sinis kearah Yoongi. Oke, suasana kembali menegang guys!

"Ini perasaan ku saja atau memang kalian ada masalah" celetuk Yeonmi.

Seokjin memandang was2 kearah Yeonmi. Takutnya Yeonmi bisa memperkeruh suasana dan dia akan tahu masalah yg terjadi. Kan GAWAT!

"Tidak ada masalah Yeonmi~a. Mungkin hanya perasaan mu saja" jawab Namjoon setenang mungkin.

Yeonmi memicingkan matanya dan menatap satu persatu wajah member BTS. Yeonmi bisa melihat rasa cemas yg ada pada wajah Seokjin. Seperti Yeonmi harus memastikanya sendiri.

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang