Yeonmi mengantar BTS sampai di dorm dengan selamat. Setelah itu, dia langsung pergi ketempat Lee menggunakan mobil pribadinya.
Yeonmi sedikit heran saat melihat lokasi yg dikirim Lee ternyata adalah sebuah apartement yg cukup mewah.
Yeonmi langsung masuk kedalam apartement.
"Lee, apartement siapa ini?" tanya Yeonmi a.k Bloody
"Apa ketua tidak memberitahu mu?"
"Tentang?"
"Ini apartement kita. Selama menjadi bodyguard, kita akan tinggal disini"
"Oh begitu! Jadi, dimana gadis yg menembak ku"
"Aku ikat dikamar tamu"
"Ayo kesana"
Ceklek....
Bloody dan Lee masuk kedalam kamar tamu. Mereka bisa melihat seorang gadis terikat diatas kursi. Lee membuka lakban yg menutup mulut gadis itu.
"Sekarang bicaralah!" kata Bloody.
"Tidak"
"Aku tidak ingin melakukan kekerasan. Katakan siapa yg menyuruh mu" tanya Lee.
"......"
"Diam tidak akan menyelesaikan masalah. Kalau kamu bicara, aku janji akan memberimu kesempatan untuk hidup" tambah Bloody.
"......"
"Aku rasa😒, dia tidak akan buka mulut Bloody"
"Sekarang bagaimana?"
"Terpaksa. Cara kekerasan"
"ARGGGHHH...."
Bloody dan Lee terkejut saat mendengar teriakan dari gadis yg mereka ikat. Keringat dingin muncul dari pelipis gadis tersebut.
"Arggghhhh... panas, sakit"
Bloody dan Lee hanya diam menyasikan raungan kesakitan dari gadis itu. Sekitar 15 menit gadis yg mereka ikat berteriak kesakitan. Sampai akhirnya keluar darah dari mulut sang gadis dan dia tidur untuk selamanya. Namun sebelum mati, dia mengatakan dua kata yg mengejutkan.
"Arggghhh.... arhhmy mahhh fih arghhh ah"
Hening.
"Dia sudah mati" ucap Bloody.
"Mungkinkah dia meminum racun sehingga dalam jangka waktu tertentu racun itu bereaksi dan inilah akibatnya" kata Lee.
"Mungkin. Tapi kenapa dia mengatakan Army!?"
"Dan Mafia"
"Apa hubungan dari dua kata itu?"
"Mungkin misi ini bukan hanya misi biasa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...