.
.
.
.
Dor.....
1 kepala berlubang..
"Bloody, ayo pergi!" ajak Red.
"Okay"
Bloody berjalan kearah jendela kamar hotel tersebut. Dia melompat kebawah, berpijak pada beberapa titik dan mendarat dengan sempurna ditanah.
Tak lama polisi datang kedalam kamar tempat dimana Bloody baru saja melaksanakan aksinya.
Polisi menemukan sebuah mayat yg diduga adalah mayat dari seorang pengusaha yg cukup terkenal. Diatas mayat tersebut terdapat sebuah dokumen. Sedangkan diatas dokumen ada sebuah tulisan.
'Sesuai perjanjian'
From
Elite Assassin
Polisi mengambil dokumen tersebut dan membacanya. Ternyata dokumen itu berisi semua bukti2 transaksi dan segala kejahatan yg dilakukan oleh pengusaha yg sudah dibunuh oleh Bloody.
Didalam sebuah mobil, Bloody sedang tersenyum melihat kearah hotel tempat ia membunuh.
"Hai Bloody! Tidak mau mencoba" tanya Red setelah mobilnya berada disamping mobil Bloody.
Bloody melihat kearah depan. Dimana jalanan tampak sepi karena jam sudah menunjukan pukul 1 dini hari.
"Boleh! Siapa cepat dia yg akan mendapat senjata baru? Bagaimana?" kata Bloody.
"Deal"
Bloody dan Red sama2 mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, mereka saling berusaha mengalahkan satu sama lain.
.
.
.
.
.
Hari yg cerah mengawali aktivitas semua orang termasuk BTS dan bodyguardnya. Hari ini BTS akan melakukan comeback stage untuk memulai promosi album mereka. Belum lagi masalah world tour yg akan dilaksanakan oleh BTS membuat mereka semakin sibuk.
Tidak hanya BTS, tapi Bloody dan Lee juga sibuk mengurus keamanan BTS. Memang, mereka akui ancaman teror BTS sudah berkurang. Bahkan Bloody pernah mengatakan pada ketuanya bahwa BTS tidak memerlukan bodyguard lagi.
Tapi sayang sekali, ketua organisasi masih meminta Bloody dan Lee untuk menjadi bodyguard BTS. Itu artinya Bloody harus mengatur seluruh jadwal kantornya agar tidak bertabrakan dengan world tour BTS.
Mungkin kalian bingung, bagaimana Bloody memiliki perusahaan besar tapi dia tidak pernah datang kekantor atau bekerja? Bloody tetap bekerja. Semua pekerjaannya ia kerjakan dirumah. Bloody hanya datang kekantor jika harus menghadiri rapat atau melakukan evaluasi bulanan.
Sekarang Bloody sedang berada disamping panggung dengan menggunakan masker dan topi. Bloody terlihat seperti teroris jika saja dia tidak mengenakan tanda pengenal staf bighit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...