.
.
.
"KAU__" teriak Yoongi.
"Hai oppa!"
"Ada apa ini? Yeonmi, kenapa kamu memanggil gadis ini kemari? Atau jangan2 dia terlibat dalam penculikan Jimin" tanya Yoongi.
"Sepertinya aku pernah melihat mu" sahut Jihyun.
"Apa maksud mu oppa? Dia adalah anggota kelompok elite"
"APA?" Teriak Yoongi OOC.
"Ah sebaiknya kau memperkenalkan dirimu pada yg lain"
"Kekeke~ tentu saja Yeonmi. Annyeonghaseyo Min Hyerim imnida"
.
.
.
BraaAK~
Jimin terkejut saat seseorang membuka pintu dengan kasar. Terlihat seorang laki2 sedang menyeret paksa seseorang agar masuk kedalam kurungan bersama Jimin.
Bruuuk~
"Arghh~" rintih orang itu.
"Kalian berdua diam saja disini" bentak sang penjahat.
"Aduh! Badan ku sakit"
Jimin seperti pernah mendengar suara itu.
"Permisi, namamu siapa?" Tanya Jimin.
Tatapan mereka bertemu dan seketika Jimin berteriak.
"HYUNA, SEDANG APA KAU DISINI?"
.
.
.
"Jelaskan apa maksud semua ini Kim Yeonmi" kata Yoongi.
"Hyerim bukan orang asing oppa. Dia adalah anggota kelompok ku. Kalian ingat gadis yg membantu melacak keberadaan Jihyun!? Nah Hyerimlah orangnya"
"Tapi dia sangat mencurigakan Yeonmi~a"
"Aku memang memintanya untuk mengikuti kalian selama kematian palsu ku berlangsung"
"Lalu siapa yg menculik anak ku Yeonmi~a?" Tanya Ny. Park
"Kalian sudah tahu orangnya"
"Siapa maksudmu?" Tanya Seokjin.
"Reyki, bisa jelaskan pada mereka"
Reyki a.k Hyerim mengangguk.
"Orang yg menculik Jimin-ssi adalah seorang wanita. Dia seorang Army dan sangat terobsesi dengan Park Jimin. Wanita itu cukup berbahaya karena dia adalah adik dari pemimpin mafia Black Wings yg sedang diincar oleh polisi. Pemimpin mafia itu bernama Jung Jihoon dan memiliki seorang adik bernama Jung Hyuna" jelas Hyerim.
"APA?" Teriak member BTS.
"Tunggu! Maksud mu Hyuna si coordi noona BTS?" Ucap Hoseok.
"Ya. Dia sudah membunuh coordi noona lama kalian agar bisa menggantikan dan menyusup kedalam Big hit" jawab Hyerim.
"Apa yg selama ini meneror kita juga ulah dari Hyuna?" Tanya Namjoon.
"Benar sekali. Bahkan setiap penyerangan yg kalian terima itu semua juga ulah Hyuna"
"Oh ya ampun! Aku sungguh tidak menyangka Hyuna melakukan hal itu. Padahal dia terlihat seperti gadis polos dan baik hati" kata Seokjin.
"Lalu apa rencana mu?" Tanya Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...