16

6K 431 2
                                    

.

.

.

.

Saat ini Yeonmi sedang menemani BTS latihan koreografi. Mereka terlihat sangat bersemangat walaupun tubuh mereka sudah dibanjiri dengan peluh dan keringat.

"Kita istirahat sebentar" kata Hoseok.

Para member segera meminum air putih yg sudah disediakan. Ternyata memang benar! Menjadi seorang Idol bukan hal yg mudah.

"Yeonmi~a! Kemarilah!" Panggil Jungkook.

Yeonmi menghampiri Jungkook dan duduk disampingnya.

"Ada apa oppa?" Tanya Yeonmi.

Jungkook tidak menjawab, dia menyandarkan kepalanya dibahu Yeonmi.

"Ekhem.... sepertinya mulai ada benih2 cinta yg tumbuh disini" kata Seokjin.

"Benar hyung! Aku sangat bisa merasakannya" tambah Hoseok.

Ponsel Yeonmi bergetar tanda sebuah pesan masuk. Yeonmi melihat isi pesan tersebut.




From : Lee

'Musuh masuk wilayah kita. Kamu harus berhati-hati'




Ekspresi Yeonmi sangat tenang setelah membaca laporan tersebut.

"Aku mau pergi kestudio dulu" kata Yoongi sambil melangkah keluar.

"Tunggu oppa! Aku ikut!" Sahut Yeonmi.

Yeonmi pergi bersama Yoongi meninggalkan Jungkook yg memandang heran kepergiannya.

"Sepertinya kamu mempunyai masalah?" Tanya Yoongi.

"Wah! Daebak! Bagaimana oppa tahu? Oppa bisa membaca pikiran ya?"

"Hanya menebak!"

"Oh begitu!"

"Ingin diam saja!"

Yeonmi menghela nafas. Tatapannya berubah menjadi tajam.

"Musuh sudah masuk wilayah kita oppa. Mereka berada sangat dekat dengan kita"

"Aku curiga dengan seseorang!"

"Siapa?"

"Seorang gadis bernama Min Hyerim. Semenjak kejadian mobil mu yg meledak, aku selalu melihatnya disemua tempat yg BTS datangi. Bahkan juga di Canada. Aku merasa aneh dengan gadis itu"

"Akan ku cari tahu tentangnya. Apakah ada berita lain yg belum aku tahu?"

"Oh! BTS memiliki coordi noona baru"

"Memang kemana coordi noona yg lama?!"

"Katanya sedang izin. Aku juga tidak tahu pasti"

"Baiklah!"

"Yeonmi~a! Kamu bisa menceritakan masalah keamanan BTS pada ku!?"

Yeonmi tersenyum. Kemudian mengangguk tanda setuju.

Akhirnya mereka sampai di studio Yoongi. Yeonmi menunggu Yoongi yg sedang mengambil barang didalam studio. Tak berapa Yoongi keluar dan mereka segera kembali ketempat latihan.

.

.

.

Skip time~

BTS sedang bersiap untuk tampil dalam sebuah acara ulang tahun seorang anak salah satu pengusaha ternama di Korea. Kebetulan anaknya adalah salah satu Army dan BTS diundang sebagai bintang tamu dan pengisi acara. Yeonmi baru saja datang dari apartemennya setelah mengganti baju dan bersiap.




Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang