.
.
.
.
"Oppa~ siapa dia? Kenapa dia ada dikamar ku"
"Dia akan menjadi asisten pribadi mu. Mungkin mulai sekarang oppa akan lebih sibuk mengurus bisnis kita"
"Ih~ oppa mau meninggalkan ku sendirian"
"Makanya oppa memberimu asisten pribadi. Dia sudah terlatih dan bisa melindungimu. Dia juga masih muda, kalian bisa menjadi teman dekat"
"Tapi aku tidak mau oppa"
"Dia bisa membantu mu mendapatkan Jimin BTS. Sekarang jangan protes lagi"
"Baiklah!"
"Bagus. Oppa pergi dulu ya"
"Hati2 oppa"
Setelah si oppa pergi*
"Siapa nama mu?"
"Nama saya Lalisa nona"
"Berapa umur mu"
"18 tahun"
"Darimana kamu berasal?"
"Saya dijual oleh orang tua saya. Saya berhasil kabur dari tempat pelelangan"
"Menarik! Dengar ya, aku menyukai Jimin BTS kau tahu dia!?"
"Tentu nona"
"Nah! Aku ingin Jimin oppa menjadi suami ku. Sekarang aku sedang berusaha untuk menghancurkan BTS agar Jimin oppa bisa bebas dan aku bisa mendekatinya tapi rencana ku selalu saja gagal. Kamu harus membantu ku untuk mendapatkan Jimin oppa"
"Saya akan membantu semaksimal mungkin nona"
"Bagus! Ayo kita pergi. Dan ingat! Saat diluar markas panggil aku eonnie. Kita akan berpura2 menjadi kakak dan adik, mengerti!"
"Saya mengerti"
"Nah kajja kita pergi"
.
.
.
.
.
"Tubuh mu kurang menunduk Jin hyung. Namjoon-ah, tangan mu harus lentur. Taehyung, posisi mu kurang kedepan bla bla bla"
Nah itulah sedikit teguran dan Hoseok kepada beberapa member dalam hal choreography dance.
"Baiklah! Kita istirahat sebentar" kata Hoseok.
Semua menghela nafas lega. Yeonmi tersenyum melihat kerja keras member BTS agar bisa memuaskan penggemar mereka.
Tak lama kemudian, manager Sejin masuk kedalam tempat latihan.
"Anak2, setelah ini kalian boleh kembali kedorm. Nanti malam kita akan lanjut untuk latihan vokal. Untuk beberapa hari kedepan jadwal kalian hanya di isi oleh jadwal latihan" jelas manager Sejin.
"Nde" jawab BTS serempak.
"Hyung sebentar lagi mau tahun baru. Apa kita akan mendapat jatah liburan?" Tanya Jimin.
"Itu pasti. Walaupun hanya beberapa hari, kita pasti mendapat jatah liburan" jawab Namjoon.
"Kamu ingin liburan kemana Jim?" Sahut Taehyung.
"Aku ingin pulang ke Busan. Aku merindukan keluarga ku"
"Aku masih bingung mau liburan kemana"
"Kamu sendiri ingin liburan kemana Yeonmi~a?" Tanya Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...