20

5.5K 358 2
                                    

.

.

.

"Hyung, dimana Yeonmi? Aku tidak melihatnya setelah pulang dari tempat variaty show?" Tanya Yoongi.

"Oh tadi Yeonmi pergi bersama Jimin. Mereka tidak bilang ingin kemana" jawab Seokjin.

"Hah! Gomawo hyung"

"Yoongi-ah, duduklah sebentar! Hyung ingin bicara pada mu"

"Ada apa hyung?"

"Bagaimana pendapat mu tentang hubungan Jungkook dan Yeonmi?"

"Maksud hyung apa?"

"Sepertinya Jungkookie menyukai Yeonmi"

"Lalu apa hubunganya dengan ku?"

"Apa kau juga mencintai Yeonmi?"

"Kenapa semua orang menanyakan hal itu pada ku? Apa salah jika aku dan Yeonmi dekat?"

"Memang salah hyung"

Seokjin dan Yoongi melihat Jungkook yg baru saja menyela pembicaraan Yoongi dan Seokjin.

"Kau masih kecil kook. Kamu tidak tahu apa2" kata Yoongi.

"Aku sudah tahu hyung. Apa salahnya sih jujur! Bilang saja kalau Yoongi hyung menyukai Yeonmi. Jangan membohongi kami hyung"

"Itu bukan urusan mu Jeon"

"Urusan ku jika sudah menyangkut Yeonmi"

"Sadarlah Jeon! Kau tidak punya hubungan apapun dengan Yeonmi. Kau bukan siapa2 Yeonmi"

"Tapi aku menyukainya hyung"



Hening.



"Kenapa diam? Ya, aku menyukai Yeonmi. Aku tidak suka melihat mu terlalu dekat dengan Yeonmi"

Jungkook pergi meninggalkan tempat tersebut. Tak lama kemudian Yoongi juga pergi meninggalkan dorm. Seokjin menghela nafas lelah. Masalah akan menjadi rumit jika sudah seperti ini.





Ceklek...

"Kami pulang" teriak Jimin.

Jimin merasa heran dengan suasana dorm yg sepi. Biasanya dorm akan terasa ramai dengan ocehan para member.

"Ah ternyata kalian sudah pulang! Kalian sudah puas jalan2 diluar?" Tanya Seokjin.

"Sangat puas hyung. Kemana yg lain? Tumben sekali dorm terasa sepi"

"Seperti biasa. Namjoon dan Hoseok sedang berada distudio. Yoongi juga distudio. Sedangkan Taehyung dan Jungkook sedang berada didalam kamarnya masing2"

"Oh begitu! Yeonmi~a, terima kasih sudah menemani ku. Lain kali kita jalan2 lagi"

"Tentu saja oppa!"

.

.

Skip time..

Suara dentingan garpu dan sendok yg bersahutan. Tak ada suara yg memulai percakapan seperti biasanya. Jimin merasa aneh dengan suasana ini.

"Kook, malam ini temani aku main game ya" kata Jimin.

"Aku sedang malas hyung"

"Aku sudah selesai" sahut Yoongi sambil beranjak dari meja makan.

"Mau kemana hyung?" Tanya Hoseok.

"Studio" jawab Yoongi singkat.

"Aku juga selesai. Terima kasih makanannya hyungdeul" kata Jungkook sebelum pergi kedalam kamar.

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang