18

5.9K 390 5
                                    

.

.

.

.

Member BTS sedang menikmati sarapan mereka dengan tenang. Mereka semua berhenti saat melihat seseorang yg hendak pergi.

"Yeonmi~a, kenapa kamu keluar dari kamar? Kamu belum sembuh" tegur Seokjin.

Yeonmi tersenyum tipis.

"Aku harus pergi. Maaf tidak bisa ikut sarapan bersama kalian"

"Aku ikut dengan mu" sahut Yoongi.

"Kalau Yoongi hyung ikut, aku juga ingin ikut" tambah Jungkook.

"Hei bocah! Kau tetap disini. Kenapa kamu ingin ikut dengan ku" ucap Yoongi.

"Kenapa Yoongi hyung marah!? Akukan bertanya dengan Yeonmi, bukan dengan mu"

"Kau__"

"Tidak ada yg boleh ikut dengan ku" potong Yeonmi dengan tatapan kosong dan nada dingin.

Bahkan suasana seketika berubah.

"Kalian tetap disini. Aku punya urusan lebih penting. Jangan ada bantahan!" Yeonmi melangkah pergi.

Mobil Yeonmi melaju cepat membelah jalanan Seoul. Dia tidak perduli dengan pengendara lain yg hampir tertabrak oleh mobilnya. Yang jelas saat ini Yeonmi sedang sangat marah.

Bagaimana tidak marah!? Dia harus bangun dipagi hari setelah mendapat kabar bahwa ada penyusup masuk kedalam markas dan berhasil menyelundupkan beberapa camera pengintai dimarkas mereka. What the fu*k man! Itu hal yg sangat berbahaya untuk kelompok mereka!

Sesampainya dimarkas, Yeonmi langsung berjalan kearah aula. Sebelum datang kemarkas, Yeonmi sudah meminta semua orang untuk berkumpul di aula markas.

Saat Yeonmi datang, semuanya hanya diam dan menunduk.

"Bagaimana kabar kalian?" Tanya Yeonmi.

Memang pertanyaan biasa. Tapi pertanyaan itu yg bisa mengantar mereka pada kematian. Aish! Bloody bisa saja membunuh siapapun yg dia inginkan bahkan jika itu anak buahnya sendiri.

Tidak percaya?😌 nanti juga kalian tahu😏

"Tidak ada yg menjawab? Kemana mulut kalian pergi? Atau suara kalian sudah hilang sebelum aku datang"

Masih tidak ada yg menjawab.

Yeonmi menghela nafas berat.

"Aku sedang lelah. Aku tidak ingin basa basi. Bisakah salah satu orang diruangan ini angkat bicara dan menjelaskan semuanya pada ku"

"Bloody" panggil Red pelan.

"Hm"

"Ada penyusup yg berhasil masuk kesini. Aku tidak tahu bagaimana dia bisa masuk. Yang jelas aku berhasil menemukan camera kecil yg dipasang didekat pintu masuk"

"Lalu?"

"Kami menggeladah seluruh markas ini. Dan berhasil menemukan sekitar 15 camera pengintai"

"Apa yg terjadi pada kalian? Ketua sedang berada di Jepang dan kalian menjadi ceroboh. Menyedihkan"

"....."

"Dan apa yg dilakukan kelompok elite? Apa kinerja kalian sudah berkurang?"

"Kami disibukan dengan misi yg kami terima. Dan mungkin hal itu yg membuat kami lengah" jawab Reyki.

"Kalian tahu apa resiko dari masalah ini?" Yeonmi memandang tajam kearah seluruh anak buahnya.

"Kami tahu. Rahasia kita bisa saja terbongkar" jawab salah seorang anak buah.

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang