.
.
Hai akhirnya author update setelah sekian lama😁
.
Matahari sudah mulai menunjukan sinarnya. BTS baru saja bersiap untuk menghadiri sebuah acara.
"Lho? Dimana coordie noona?" Tanya Jimin saat melihat ruang make up mereka kosong.
"Aku lupa memberitahu kalian. Coordie noona sedang mengambil cuti. Jadi kita akan mendapat pengganti untuk sementara" jawab Namjoon.
"Oh begitu!"
Ceklek....
"Annyeonghaseyo"
"Siapa kamu?" Tanya Seokjin.
"Bukankah kamu Hyuna-ssi? Gadis yg pernah Jimin bawa kedorm" tanya Namjoon.
"Hehehe... nde. Saya akan menggantikan coordie noona kalian yg sedang mengambil cuti" jawab Hyuna.
"Oh begitu! Silahkan masuk!"
"Terima kasih!"
"Siapa dia Namjoon-ah?" Tanya Seokjin.
"Oh, dia gadis yg pernah menyelamatkan Jimin dari kejaran fans hyung. Ingat! Waktu hyung pulang kampung! Kan aku sudah memberitahukannya pada mu"
"Hahaha.... mungkin aku saja yg lupa"
"Wah! Aku tidak menyangka tangan mu terampil sekali Hyuna" puji Jimin.
"Hehehehe.... terima kasih"
"Aku heran dengan mu. Bukankah waktu itu kamu sudah memiliki mobil mewah!? Kenapa sekarang kamu bekerja sebagai coordie noona?"
"Itu bukan mobil ku. Itu adalah mobil teman ku yg kebetulan aku pinjam. Mobil teman ku memang semuanya merk lamborgini. Dia sangat menyukai merk itu"
"Bagimana rasanya naik mobil mewah?"
"Bukankah member BTS sudah mempunyai mobil sendiri2!?"
"Ya... tapi hanya Yoongi hyung yg memilih merk itu untuk mobilnya"
Hyuna mengerjakan tugasnya dengan sangat baik.
Sampai tiba saatnya BTS tampil. Sebenarnya ini adalah mini consert yg diadakan sebuah perusahaan untuk mempromosikan produk barunya. Beberapa idol memang di undang untuk memeriahkan acara.
"Setelah ini akan ada BTS yg akan menghibur kita semua. Jadi selamat menyaksikan" kata MC membuat semua orang bertepuk tangan.
BTS mulai menari dan menyanyi. Semua orang sangat menikmati penampilan BTS. Namun semua itu berubah saat mereka melihat sebuah lampu gantung bergoyang dan akan jatuh.
Jimin melihat hal itu, dia langsung mendorong Jungkook yg hampir saja tertimpa lampu sampai mereka berdua jatuh kebawah panggung. Semua staf sangat panik apalagi saat melihat Jimin dan Jungkook pingsan.
Acara berubah menjadi keruh. Banyak fans BTS yg berteriak histeris saat melihat Idol kesayangan mereka dibawa kedalam ambulan. Jimin dan Jungkook langsung dilarikan kerumah sakit. Dilain sisi, Lee sedang emosi. Sudah dua kali ini dia hampir kecolongon.
Sang dokter baru saja memeriksa keadaan Jimin dan Jungkook.
"Dokter bagaimana keadaan mereka?" Tanya manager Sejin.
"Tidak ada luka serius ditubuh mereka. Jungkook sedikit mengalami benturan dibagian kepalanya dan membuat dia pingsan. Sedangkan Jimin hanya syok saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...