.
.
Warning! Cerita 18+
..
Kreeek~
Hyuna hanya pasrah saat melihat Jimin merobek bajunya. Jimin menyeringai sexy saat melihat Hyuna pasrah dibawahnya.
Mata Jimin sekarang fokus pada dua bukit kembar milik Hyuna. Tangan Jimin menarik puting Hyuna sebelah kiri dengan kencang. Hyuna merintih kesakitan namun juga nikmat yg dia rasa saat Jimin dengan seenak jidatnya menyusu bagai bayi yg kehausan.
"Aghhnn ohhppa"
Jimin semakin gencar melakukan aksinya.
"Kau membuat ku semakin tegang baby" bisik Jimin.
"Agghhhnnn~ ssshnn~"
"Mau langsung keintinya sayang"
Hyuna hanya mengangguk lemah.
Tubuh Jimin turun dan sejajar dengan vagina Hyuna.
"Wow! Masih virgin ya" kata Jimin saat mellihat vagina Hyuna yg masih berwarna merah muda.
"Akhhnn" pekik Hyuna saat dia merasakan lidah Jimin menyapa vaginanya.
"Sssthhn sahhkitn" rancau Hyuna saat Jimin memasukan satu jarinya.
Jimin mengocok jarinya yg berada didalam vagina Hyuna. Jimin menambah jarinya saat Hyuna mendesah nikmat. Jimin mengerakan jarinya seperti gunting untuk melebarkan vagina Hyuna yg masih sempit. Setelah dirasa cukup Jimin mengeluarkan jarinya. Dia mencium singkat bibir Hyuna.
"Tahan sayang! Gigit bahu ku jika kau merasakan sakit"
Hyuna mengalungkan tangannya di leher Jimin.
Jimin melepas celana yg dia pakai. Wajah Hyuna bersemu merah saat melihat junior Jimin yg sudah siap tempur. Jimin menggesekan kepala juniornya dipintu masuk vagina Hyuna.
"Siap sayang"
Jimin bersiap mendorong juniornya namun___
Dor~
Sebuah tembakan terdengar. Hyuna melirik kearah pintu dan terkejut melihat Bloody berdiri disana.
'Cih! Dasar pengganggu' umpat Hyuna dalam hati.
Hyuna menggoda Jimin agar segera memasukan juniornya. Dengan santai Bloody menarik tubuh polos Jimin menjauh dari Hyuna. Bloody melempar paperbag yg berisi baju untuk Jimin. Darimana Bloody mendapat baju itu? Tadi Reyki yg membawa masuk guys😁
Hyuna mengumpat kesal. Dia mengambil pisau lipat yg dia sembunyikan. Hyuna menyerang Bloody tanpa menghiraukan Jimin dengan nafsu sialanya.
"ARGHH~" Hyuna berteriak kesakitan saat Bloody menginjak tungkai kakinya.
Krek...
Bahkan terdengar suara retakan tulang Hyuna.
Brakk~
"Bloody" panggil Red.
"Bawa Jimin pergi. Hyuna bagian ku. Bawa dia kedalam kurungan" perintah Bloody.
Red melakukan semua perintah Bloody walaupun dia masih penasaran dengan rencana Bloody yg sebenarnya.
Lee sudah menyeret Hyuna tanpa memperdulikan keadaan Hyuna yg masih telanjang bulat. Nah! Jimin sudah tidak sadarkan diri karena perintah Bloody untuk membiusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...