.
.
.
Sudah dua hari Yeonmi berada dirumah Jimin. Disetiap kesempatan Jihyun yg selalu menemani Yeonmi menjelajahi Busan. Namun kali ini berbeda, Jimin sendiri yg akan menemani Yeonmi berwisata didaerah Busan.
Setelah makan malam, Jimin dan Yeonmi sudah meninggalkan rumah keluarga Park.
"Jadi, apa yg ingin kamu lihat Yeonmi~a?" Tanya Jimin.
"Apa saja!"
"Jangan begitu! Katakan pada ku kamu ingin melihat apa pantai, taman bermain, wisata kuliner!? Pilih saja sesukamu"
"Tidak ada yg lain oppa"
"Bagaimana jika kita pergi kefestival!? Kebetulan ada sebuah festival yg diadakan setiap menjelang tahun baru"
"Baiklah"
"Hm. Bagaimana hubungan mu dengan Jungkook dan Yoongi hyung? Apakah ada kemajuan?"
"Jungkook masih mencoba mendekati ku. Sedangkan Yoongi oppa malah terlihat menghindari ku"
"Ouh! Mungkin Yoongi oppa sudah mengalah demi Jungkook"
"Hihihi~ entahlah! Yg jelas aku dan Jungkook belum tentu bersatu"
"Kenapa?"
"Status kami berbeda. Jungkook oppa seorang Idol berbeda dengan ku yg seorang pembunuh"
"Cinta tetap saja menjadi cinta apapun halanganya. Nikmati saja dulu! Mungkin semuanya akan berubah seiring waktu"
"Nde oppa"
"Bagaimana reaksi Jungkook saat dia tahu kamu ikut dengan ku keBusan?"
"Dia sangat marah oppa! Dia terus saja mengomel. Aku saja sampai heran! Jungkook oppa lebih terlihat seperti perempuan yg lagi datang bulan dari pada laki2"
"Hahaha~ kau benar! Asalkan semua Abs Jungkook juga hilang. Dia pasti terlihat imut"
"Aku setuju"
.
.
.
.
Seorang gadis baru saja keluar dari sebuah minimarket. Dia membawa sebuah kantong yg berisi penuh dengan makanan ringan. Gadis itu bersiap pergi namun seseorang tidak sengaja menabraknya.
"Tolong maafkan aku. Aku tidak sengaja"
"Tidak apa2. Permisi"
Gadis itu kembali berjalan tanpa menyadari bahwa salah satu barangnya terjatuh.
"Hei tunggu!"
"Ada apa?"
"Apa ini barang mu?"
"Oh iya! Terima kasih"
"Sama2. Nama ku Min Hyerim. Siapa namamu?"
"Nama ku Jung Hyuna. Salam kenal"
"Iya, sepertinya kamu bukan orang Busan"
"Aku dari Seoul"
"Pantas saja! Apa kamu sedang liburan?"
"Tepat sekali. Dari dulu aku ingin liburan kesini. Baru sekarang aku bisa mewujudkanya"
"Aku juga bukan orang Busan. Aku datang kesini untuk menemui keluarga ku"
"Apa keluarga mu orang Busan?"
"Aniya. Salah satu keluargaku datang kesini untuk mengurus bisnisnya"
"Ah begitu! Baiklah, sepertinya aku harus pergi. Kita bicara lain kali ya! Sampai jumpa Hyerim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...