.
.
.
Satu persatu anggota BTS sampai didorm mereka. Member BTS kembali kedorm dengan wajah bahagia, KENAPA? Karena pelaku teror BTS sudah tertangkap dan mereka sudah bisa kembali menjalani kehidupan dengan tenang. Tapi mereka lupa dengan tugas seseorang yg akhirnya selesai.
Member BTS mengerang kesal karena mereka sudah disodori sejumlah jadwal perform yg akan mereka lakukan. Magnae Line melayangkan protes tapi tidak direspon oleh Manager Sejin. Terpaksa BTS harus kembali berkutat dengan jadwal latihan yg menguras tenaga.
Hei! Apa diantara kalian masih ingin menjadi idol dengan jadwal seperti itu?
“gerakan kalian kurang kompak. Ayo sekali lagi”
???
“Seokjin-ssi, fokuslah pada gerakan mu. Jangan memperhatikan member lain”
???
“V, tenaga mu harus seimbang dengan dancer line”
BLABLABLA~
Ceklek...
“maaf mengganggu! Sajangnim memanggil BTS keruanganya” panggil manager Sejin.
Member BTS saling melirik satu sama lain.
“apa yg terjadi hyung?” tanya Namjoon sebagai perwakilan.
“hanya pemberitahuan kecil. Ayo cepat!”
BTS dan manager segera bergegas menuju ruangan sajangnim. BTS terkejut saat melihat siapa yg sudah berada dalam ruangan tersebut.
“maaf jika aku sudah menggangu jadwal latihan kalian. Aku hanya ingin memberitahukan sesuatu pada kalian” kata Bang PD-nim.
“ada apa sajangnim?” tanya Namjoon sambil melirik kearah Yeonmi yg terlihat sedikit berbeda.
“mungkin Yeonmi yg akan menjelaskanya pada kalian. Silahkan Yeonmi”
Member BTS serempak menatap kearah Yeonmi. Sedangkan Yeonmi hanya tersenyum. Dibelakang Yeonmi berdiri seorang wanita dengan pakaian formal. Tak jauh dari Yeonmi ada seorang laki2 yg berdiri sambil memperhatikan BTS, siapa lagi kalau bukan Lee.
“bagaimana kabar kalian? Sepertinya jadwal kalian sudah kembali menumpuk!” tanya Yeonmi basa basi.
“kamu mau pergi kemana Yeonmi~a? Kenapa pakaian mu seperti itu?” tanya Jungkook.
Biar ku jelaskan! Biasanya Yeonmi hanya memakai T-Shirt dan celana biasa dipadupadankan dengan berbagai model jaket. Tapi sekarang Yeonmi memakai rok mini dengan atasan T-shirt tanpa lengan ditutup dengan jaket kulit berwarna hitam, rambutnya dibiarkan tergerai dengan sedikit gradasi warna dibagian ujung rambutnya. Ya, sepertinya Yeonmi habis pergi kesalon dan mewarnai rambutnya. Jangan lupa make up natural yg dia pakai tapi tetap terkesan dingin.
“kenapa? Apa pakaian ku salah? Padahal hampir setiap hari aku memakai model pakaian ini. Apa tidak cocok?”
“sangat cocok. Tapi masalah apa yg ingin kau umumkan” jawab Yoongi.
“ouh! Bukan masalah, tapi hanya pengumuman kecil”
“pengumuman?” beo Taehyung.
“selama ini aku tidak pernah terikat dengan siapapun kecuali kelompok dan organisasi ku dalam bentuk apapun, entah sebuah kontrak, perjanjian, bisnis, atau kerjasama sebagai bodyguard”
Tubuh Jungkook dan Yoongi menegang. Namjoon hanya menghela nafas setalah tahu kemana arah pembicaraan Yeonmi.
“singkatnya?” tanya Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...