11

6.2K 431 9
                                    

.

.

.

.

.

Tiga bulan bukanlah waktu yg singkat. Tak terasa BTS hampir menyelesaikan World tournya tanpa ditemani bodyguard kesayangan mereka. BTS tidak mengetahui apapun tentang kabar Yeonmi. Apakah Yeonmi masih hidup? Kalau iya, kenapa dia tidak kembali? Kemana Yeonmi pergi? Dan lain2.

Ancaman teror BTS masih terjadi. Namun BTS jarang menerima paket atau ancaman itu secara langsung karena Bang PD-nim sudah menyewa beberapa orang yg bertugas khusus untuk mengamankan setiap barang yg akan diterima BTS. Bahkan ada penjaga didepan pintu dorm BTS selama 24 jam.

Besok, BTS akan berangkat ke Canada untuk melangsung konser World Tour mereka. BTS baru saja masuk kedalam pesawat yg akan membawa mereka ketempat tujuan.

......

Akhirnya BTS sampai di Canada. Banyak sekali fans dan wartawan yg menyambut kedatangan mereka. BTS selalu menunjukkan senyum kepada camera.

Sesampainya dihotel, BTS langsung masuk kedalam kamarnya. Ternyata kamar sudah dibagi dan diatur oleh manager Sejin yaitu Magnae line berada disatu kamar, Namjoon satu kamar dengan Hoseok dan Seokjin satu kamar dengan Yoongi.

.

.

.

At Magnae line room

Taehyung langsung menjatuhkan diri keatas tempat tidur.

"Hyung" panggil Jungkook.

"Nde kookie! Ada apa?" jawab Jimin.

"Yeonmi"

"Kamu merindukan Yeonmi?"

"Entahlah! Dulu aku pernah berjanji ingin mengungkap kehidupan Yeonmi yg sebenarnya. Aku tidak menyangka janji ku tidak bisa aku tepati"

"Aku juga tidak terima dengan kematian Yeonmi" kata Taehyung.

"Kenapa hyung?"

"Yeonmi meninggal karena melindungi kita. Kalian ingat photo yg dulu pernah kita terima. Bukankah photo itu sudah memberitahu kita kalau Yeonmi meninggal karena melindungi kita" jelas Taehyung.

"Kamu memang dianggap alien Tae, tapi kali ini aku setuju dengan ucapan mu. Kematian Yeonmi memang tidak bisa ku terima. Bahkan semua orang tetap bungkam tentang hal ini" jawab Jimin.

"Aku merasa ada yg aneh hyung. Aku merasa Yeonmi masih hidup" kata Jungkook.

"Kalau dilihat dari kesaksian Yoongi hyung, aku tidak yakin kalau Yeonmi selamat dari peristiwa itu" kata Taehyung.

"Semoga saja Yeonmi mendapat apa yg terbaik untuknya" kata Jimin.

.

.

.

.

.

Didepan bandara internasional Canada, terlihat seorang gadis sedang menunggu jemputannya. Ponsel gadis itu berbunyi, gadis tersebut tersenyum saat melihat siapa yg menelponnya.

"Hallo"

"......"

"Ya. Aku sudah sampai di Canada"

"....."

"Tidak masalah. Aku bisa mengurus BTS sendiri"

"....."

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang