09

7.6K 468 3
                                    

.

.

.

.

.

Selama seminggu penuh Yeonmi menemani BTS. Yeonmi akan selalu berada didekat BTS saat didalam gedung bighit. Sedangkan diluar gedung, Yeonmi hanya memperhatikan BTS dari jauh dibantu oleh Reyki untuk mengawasi BTS dari jarak dekat. Yeonmi tinggal didorm BTS. Ada sebuah ruangan yg tidak terlalu lebar dan dirubah menjadi kamar Yeonmi. Sesekali Yeonmi pulang keapartementnya untuk bertemu Lee atau membahas masalah BTS.

Hari ini BTS mendapat hari libur selama 3 hari. Semua member memilih untuk tetap berada didorm kecuali Kim Seokjin yg sedang pulang kampung.

.

.

Jimin pov

Akhirnya aku libur juga. Aku sedang bercermin dan melihat penampilan ku. Aku mau shooping dan jalan-jalan. Jangan beritahu Yeonmi ya! Aku tahu akhir2 ini dia jarang tidur. Aku sangat bersyukur, sekarang Yeonmi dan member BTS sudah akrab. Mereka sudah tidak cangung lagi untuk bercanda.

Nah akhirnya aku sudah siap. Aku keluar dari kamar dan melihat sekeliling. Ah ternyata sepi! Aku segera bergegas keluar dan mencari taksi. Aku tidak mungkin menggunakan mobil sendiri karena pasti akan ketahuan kalau aku pergi tanpa ijin.

Aku sampai disebuah mall. Aku langsung masuk kedalam dan membeli apapun yg aku mau. Sejauh ini semuanya masih terlihat aman. Bahkan aku sudah menghabiskan waktu selama 3 jam hanya untuk berbelanja😁.

.

.

.

Author pov

Yeonmi baru saja memasuki dorm BTS. Dia melihat sekeliling dan merasa heran karena dorm terlihat sepi.

Ceklek....

Terlihat Jungkook baru keluar dari kamarnya.

"Oppa, dimana yg lain?" tanya Yeonmi.

"Ah Yeonmi! Taetae hyung ada dikamar ku sedang bermain game. Kalau Jimin hyung mungkin sedang didalam kamarnya. Sisanya ada distudio" jawab Jungkook.

"Oh begitu ya!"

"Wah! Kamu sudah pulang mimi" kata Taehyung yg barus saja datang dari kamar.

"Mimi? Siapa mimi?" tanya Yeonmi.

"Itu panggilan sayang ku untuk mu. Bagaimana? Baguskan!"

"Apa sih hyung! Jangan menggoda Yeonmi" kata Jungkook.

"Memang kenapa!? Apa kamu cemburu? Hayoooo..."

"Siapa sih yg cemburu!? Aku hanya tidak suka"

"Benarkah!?"

"Iya"

Yeonmi meninggalkan Taehyung dan Jungkook yg sedang berdebat.

Tok.. tok... tok...

"Jimin oppa! Apakah oppa ada didalam?" tanya Yeonmi.

Tidak ada jawaban.

Tok... tok... tok...

"Oppa!" panggil Yeonmi.

'Ada yg tidak beres' batin Yeonmi.

Tok... tok... tok...

"Oppa! Aku masuk ya!"

Ceklek....

Pintu terbuka dan Yeonmi melihat sekeliling kamar Jimin.

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang