BonChap

4.6K 223 13
                                    

.

.

.

Annyeonghaseyo Kira imnida👋

Oke sesuai janji, hari ini aku udah up Bonchap buat kalian. Soalnya hari ini spesial banget guys karena__

.

.

Jreng jreng jeng..

Hari ini ultah ku hehe😊🎉

Minta doanya ya semua😊

.

.

So happy reading

.

.

.

Ada yg penasaran ga sama hubungan Yeonmi dan Stela?

Nah kita akan bahas tentang hubungan mereka.

Kalian juga bisa request untuk bonus chapter selanjutnya membahas tentang apa?

.

.

Suatu hari Yeonmi sedang menjalankan sebuah misi di Jepang.

Misinya adalah mencari bukti transaksi penjualan organ tubuh manusia dalam skala besar lebih tepatnya dibenua Asia yg diduga berpusat di Jepang.

Seperti biasa kelompok elite bertugas sesuai rencana yg sudah disusun sebelumnya.

Setelah misi mereka selesai, kelompok elite langsung kembali kemarkas mereka.

Saat dalam perjalanan, Yeonmi melihat sesuatu ditengah jalan dan menghalanginya.

Yeonmi turun dan memeriksanya. Ternyata sesuatu yg tadi menghalangi adalah seorang manusia.

Yeonmi terus memperhatikan orang itu.

Terdapat banyak luka ditubuhnya. Baju yg orang itu pakai juga sudah berwarna merah karena darah.

"Lukanya aneh" kata Yeonmi tanpa berniat menolong orang tersebut.

Yeonmi mencoba memeriksa denyut nadinya. Dan ternyata denyut nadinya sangat lemah.

Singkatnya...

Orang itu SEKARAT.

"Bloody"

Yeonmi menoleh saat ada suara yg memanggilnya.

"Oh Revan"

"Kenapa kamu masih disini?"

"Ada manusia sekarat yg menghalangi jalan ku"

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang