.
.
.
.
Dipagi hari yg cerah, Yeonmi mendapat kabar yg mengejutkan. Yeonmi segera bergegas menuju gedung bighit.
"Apa yg terjadi?" tanya Yeonmi dengan seenaknya masuk kedalam ruangan PD-nim tanpa mengetuk pintu.
"Silahkan duduk Yeonmi-ssi" kata Bang PD-nim.
Yeonmi duduk disamping Namjoon yg juga berada didalam ruangan tersebut.
"Apa yg sebenarnya terjadi? Kenapa aku mendapatkan kabar bahwa adik Jimin diculik?"
"Kamu benar. Park Jihyun sudah diculik" jawab manager Sejin.
"Kapan dan dimana?"
"Kemarin malam. Mungkin dirumahnya"
"Bagaimana kondisi Jimin?"
"Jimin shok berat. Dia bersikeras untuk pulang ke Busan"
"Akan sangat berbahaya jika Jimin pulang ke Busan. Itu bisa memancing wartawan" tambah Bang PD-nim.
"Park Jihyun sudah aku anggap sebagai adik ku sendiri. Demi Tuhan, lakukan apapun untuk menyelamatkannya" kata Namjoon.
"Apakah tidak ada pesan yg ditinggalkan penculik itu? Apakah mereka meminta uang tebusan?" tanya Yeonmi.
"Tidak. Mereka meninggalkan sebuah surat. Mereka ingin Jimin pergi bersama mereka untuk selamanya" jawab manager Sejin.
'Kenapa aku merasa curiga dengan pesan dari penculik itu' batin Yeonmi.
"Sekarang bagaimana kondisi disana?" tanya Namjoon.
"Polisi sedang bergerak. Aku sudah meminta mereka untuk merahasiakan hal ini dari publik"
"Namjoon oppa, bisakah kita kembali kedorm BTS? Jujur, aku mengkhawatirkan kondisi Jimin oppa" ucap Yeonmi.
"Baiklah. Kajja!"
Namjoon dan Yeonmi baru saja keluar dari ruangan Bang PD-nim.
"Apa yg kamu pikirkan Yeonmi?" tanya Namjoon.
"Kita harus cepat bergerak oppa. Ada yg aneh dengan permintaan para penculik itu"
"Kamu benar. Apa yg akan kita lakukan?"
"Menyelamatkan Park Jihyun"
"Bagaimana caranya? Polisi saja masih belum tahu tentang keberadaannya"
"Hihihihi.... kamu akan tahu bagaimana cara kerja ku"
Mereka sampai di dorm BTS. Namjoon dan Yeonmi langsung masuk kedalam.
"Hyung bagaimana keadaan Jihyun? Apa dia sudah ditemukan" tanya Taehyung.
"Polisi sedang mencarinya Tae" jawab Namjoon.
"Semoga dia baik-baik saja"
"Bagaimana keadaan Jimin?"
"Jin hyung sedang menjaganya" jawab Hoseok.
"Kebetulan sekali semuanya sudah berkumpul" ucap Yeonmi.
"Memang kenapa?" tanya Jungkook.
"Kita akan menyelamatkan Park Jihyun"
"Caranya?" tanya Taehyung.
"Namjoon oppa, bisakah kamu mengunci pintu dorm? Jangan sampai ada yg masuk"
Namjoon mengangguk.
"Hoseok oppa, apakah Jimin oppa sudah tidur?"
"Sudah. Jin hyung hanya menjaganya jika dia tiba-tiba bangun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...