23

5.3K 357 0
                                    

.

.

.

.

Revan bersama sang big bos dan asistenya masuk kedalam sebuah hotel mewah. Kebetulan sang big bos akan bertemu dengan seseorang.

"Lama tidak bertemu teman lama"

"Ya, anda sangat sibuk Tuan Han" ucap sang big bos yg diketahui bernama Jung Jihoon.

"Hahaha~ aku sedang sibuk liburan Jung. Sekalian melepas penat"

"Itu hal yg bagus"

"Bagaimana dengan bisnis kita?"

"Tentu berjalan baik, itu semua juga berkat anda"

"Ayolah! Aku hanya membantu menyingkirkan penghalang kita termasuk polisi. Itu bukanlah masalah besar"

"Terima kasih atas kerja samanya"

"Jangan berterima kasih dulu. Apa yg sudah terjadi? Kenapa beberapa pengiriman kita berhasil ditangkap polisi?"

"Ada kelompok khusus yg membantu polisi Tuan"

"Jinjja? Katakan pada ku, aku pastikan mereka mati hari ini juga"

"Namanya kelompok elite"

"Hah? Aku seperti pernah mendengar nama kelompok itu🤔 tapi aku lupa"

"Mereka kelompok khusus Tuan. Anehnya data mereka sama sekali tidak pernah ada. Bahkan hacker terbaik ku sudah pernah mengobrak abrik secret document negara tapi tetap tidak ada. Aku sedikit bingung menghadapi kelompok elite"

"Sepertinya kelompok elite adalah musuh yg cukup berat"

"Anda benar"

"Aku akan berusaha mencari info tentang kelompok itu. Aku akan memberimu kabar jika aku sudah menemukan sesuatu"

"Tentu"

"Nah sekarang mari bersulang! Ini saatnya kita bahagia"

"Bersulang"

"Bersulang"

.

.

.

.

"Lee, dimana Bloody?" Tanya Reyki.

"Mungkin dalam perjalanan. Kau menemukan sesuatu Rey!?"

"Of course! Reyki tidak pernah mengecewakan" sombong Reyki.

"Hm. Apa infonya?"

"Sabarlah dulu! Tunggu ketua kita datang"

"Dan aku sudah datang. Hai semua"

"Kau terlambat Bloody" ketus Red.

"Sorry guys! Ada 7 namja yg perlu ku urus dulu"

"Bukankah hanya dua namja Bloody" goda Lee.

Bloody memutar matanya bosan.

"Sudahlah! Kita kembali ketopik. Apa infonya? Apakah itu informasi luar biasa?" Ucap Red.

"Sangat. Aku berhasil menemukan data pribadi sang big bos" bangga Reyki.

"Ternyata Jung Jihoon tidak memiliki keluarga sejak umurnya 15 tahun. Dan setelah orang tuanya meninggal Jung Jihoon diangkat sebagai ketua klan mafia Black Wings. Nama baru klan tersebut semenjak Jihoon memimpin" baca Reyki.

"Apa dia memiliki keluarga lain? Maksud ku paman, bibi, nenek dan sejenisnya?" Tanya Lee.

"Jihoon memiliki satu adik"

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang