15

6.2K 453 7
                                    

.

.

.

Ceklek....


"Kalian istirahatlah dengan cukup. Jangan lupa makan! Besok kalian masih memiliki jadwal yg padat" kata manager Sejin.

"Nde hyung" jawab Seokjin.

BTS baru saja pulang kedorm setelah seharian menjalani kegiatan mereka sebagai seorang Idol.

"Ahhh aku lelah" keluh Hoseok sambil menjatuhkan tubuhnya disofa ruang tamu.

"Apakah kalian lapar?" Tanya Seokjin.

"Hm. Aku masih lapar hyung" ucap Jungkook.

"Kookie, kalau kamu makan makanan berat tengah malam, kamu bisa menjadi gemuk" kata Jimin.

"Aku tidak perduli hyung! Aku lapar"

"Baiklah! Aku akan membuat makanan dulu"

Namjoon, Taehyung dan Yoongi sedang mandi dikamar masing2. Sedangkan Jungkook, Jimin dan Hoseok sedang berkumpul diruang tamu.

"Kalian tidak ingin mandi?" Tanya Namjoon.

"Nanti saja hyung, setelah makan" jawab Jungkook.

Beberapa menit kemudian Taehyung dan Yoongi ikut bergabung dengan yg lain. Didepan dorm, seseorang sedang menenangkan diri untuk masuk kedalam dorm BTS.

Selagi menunggu makanan datang, member BTS sedang melakukan permainan. Ada juga yg sedang membicarakan masalah musik. Suara pintu terbuka membuat atensi member BTS teralihkan.

"Apa Sejin hyung kembali lagi?" Tanya Hoseok sambil melirik kearah pintu.

"Entahlah" jawab Namjoon.

BTS kecuali Seokjin terus memperhatikan pintu. Mata mereka membulat saat melihat orang asing masuk kedalam dorm.

"SIAPA KAMU?" bentak Namjoon.

Orang asing itu tidak menjawab. Dia malah mengeluarkan pistol dan melepaskan peluru kearah sebuah dinding.

Semua member terdiam ketakutan saat mendengar suara tembakan. Bahkan Seokjin juga muncul dari arah dapur.

"Siapa kau?" Tanya Yoongi datar.

Orang itu tidak menjawab. Dia malah melepas masker dan topi yg dia pakai. Semua member BTS terkejut melihat siapa yg berdiri dihadapan.

"K.. k.. kau"

"I'm is back"







.....

Disinilah BTS sedang berkumpul bersama dengan orang yg sudah mereka anggap mati.

"Kau masih hidup" kata Yoongi memecah keheningan yg terjadi.

"Tentu saja! Kalian pikir siapa yg sedang kalian ajak bicara"

"Tapi bagaimana mungkin!? Aku melihat mu masuk kedalam mobil sebelum mobil itu meledak"

"Apa yg kita lihat belum tentu apa yg sebenarnya terjadi"

"Lalu kemana saja kamu selama ini Yeonmi!? Kenapa kamu tidak kembali lagi kesini?" Tanya Jungkook.

"Maaf oppa! Ada beberapa hal yg aku cari"

"Kau meninggalkan kami. Apa kamu tahu kalau Jimin dan Jungkook mengalami insiden dipanggung? Apa kamu tahu kalau kita mendapat teror lagi? Kenapa baru sekarang Yeonmi~a? Kenapa?" Tanya Hoseok.

"Aku tahu semuanya. Aku bahkan mengikuti kalian saat di Canada. Aku juga tahu masalah teror dan insiden yg menimpa Jimin dan Jungkook oppa. Aku tidak mungkin mengabaikan tugas ku"

Amazing Girl [BTS] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang