.
.
.
.
Yey🎉 double update untuk hari ini🎉 special hari natal😁
.
"Emmm apa aku boleh bertanya sesuatu?" Tanya seorang gadis bernama Lisa.
"Boleh"
"Eonnie anaknya mommy Stela ya!?"
"Bukan"
"Lalu kenapa eonnie memanggilnya mommy!?"
"Dia yg memaksa ku"
"Oh begitu!"
"Apa kamu punya keluarga?"
"Punya. Tapi mereka menjual ku ketempat pelelangan manusia"
"Kau tidak bendam dengan orang tua mu? Bukankah mereka yg sudah menghianati mu!? Aku rasa kau sangat menyayangi mereka"
"Memang, aku kecewa dengan mereka. Aku tidak menyangka mereka tega melakukan hal ini pada ku. Tapi aku tetap menyayangi mereka"
"Kenapa?"
"Mereka orang tua ku, orang yg sudah membuat ku ada didunia ini, mereka yg menjaga ku dan merawat ku. Memang mereka sudah berhianat tapi aku juga tidak tahu tentang alasan dibalik ini semua"
"Alasan? Kau tahu, alasan hanya digunakan untuk menutupi sebuah kebenaran dengan kebohongan"
"Kalau kebenaran itu ternyata menyakitkan kedua belah pihak, aku setuju jika kebenaran itu harus ditutupi oleh kebohongan sampai waktu yg tepat"
"......"
"Eomma ku pernah bilang, sebuah daun di satu pohon akan habis tertiup angin dan jatuh kebawah. Namun pada akhirnya daun2 itu akan membusuk dan menjadi pupuk untuk sang pohon dan menjadi kekuatannya"
"......"
"Sekarang eomma dan appa meninggalkan ku. Tapi siapa yg tahu jika pada saatnya mereka akan menjadi kekuatan ku. Penghiatan yg aku terima akan menjadi pupuk yg membuat ku tumbuh kuat"
"......."
Hening.
"Hai anak2! Mommy kembali"
"Hai mommy!" Sapa Lisa.
"Hei! Kamu mau kemana dear?"
"Aku ingin pulang!"
"Hati2 dijalan. Sampaikan salam ku pada keluarga mu"
"Mommy, eonnie mau pergi kemana?" Tanya Lisa.
"Dia ingin memperbaiki apa yg sudah dia rusak. Kamu sudah mengatakan semua yg mommy suruh!?"
"Sudah. Aku sudah mengatakannya kepada eonnie persis seperti ucapan mommy pada ku tantang daun dan yg lain"
"Bagus!"
'Semoga dia bisa menyadari sesuatu dari kata2 itu' batin mommy.
.
.
.
.
.
Dua hari setelah kejadian yg menimpa Jimin dan Jungkook, keadaan BTS sudah kembali normal. Hanya saja wartawan masih sering menanyai BTS tentang insiden tersebut. Sekarang BTS sedang bersiap diruang make up. Mereka di undang disebuah acara talkshow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Girl [BTS] ✔️
Fanfiction#1 in bodyguard {06/04/2019} #1 in seoul {14/05/2019} Bagaimana jadinya jika BTS mendapat seorang bodyguard wanita? Bagaimana kalau bodyguard BTS ternyata seorang pembunuh? Apakah akan ada kisah cinta diantara mereka? Apakah BTS sedang berada dalam...