KARA : 34

485 59 37
                                    

NATA
Pagi sayang
How your first
night without me?

Pagi ini, pagi pertama gue bangun tanpa nata lagi di samping gue, gue sih ya biasa aja. Toh ada agler yang lebih menggemaskan untuk gue unyel-unyel dari pada bapaknya. Haha

Masa aku tidur nyenyak
Banget tanpa kamu yang😂
(Balas gue)

Dan saat tengah hari, mungkin saat dia dapet break time, nata baru bisa bales pesan gue.

NATA
sorry yang, aku baru break
Amasa? Boong kamu.
Aku aja melek sampe pagi
Gabisa tidur karena gak ada
Yang bisa di peluk

Hha peluk aja temen2
Kamu disana, berbagi
kehangatan, Aku izinin !
Inget, jangan makan yg
instan2, Makannya nasi !

NATA❤
Ya kali aku pelukan sama
cowok? Mending aku peluk
Guling .
Iya bu bos siap !
Agler lagi ngapain yang?

Ohhh. Jadi kalo temen
Kamu cewek, kamu mau
Peluk mereka gitu!
Nice

NATA❤
Lohh lohh, maksud aku
Gak gitu loh yang -,-
Salah lagi dehh

Hahahahahahah!
Makanya jempolnya
Difilter dong !

NATA
Udah kek update snap ig
Aja harus di filter ya?
Agler lg apa yangggg! Aku
Nanya lohh tadi

Dihh . Bapak2 alay, hha
Ketauan suka main filter ig!

 Bapak2 alay, hhaKetauan suka main filter ig!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anak kamu sedang merenung

NATA
Hha ngapain agler mojok disitu?
kangen aku tuh pasti dia
Aku pengen vidcall tapi
Disini lagi banyak orang
banget, gak bakal kedengeran

Geer! Agler fine aja kok
Dia gak nanya2in kamu,
Sedikitpun! Hahah

NATA❤
Boong! Lagi2 boong!
Yaudah, aku balik ke
Ruangan dulu ya.
Aku sayang kamu

Semangat papa❤
Aku juga sayang kamu

Berasa kayak balik ke zaman muda dan LDR-an waktu nata koas dulu gak sih. Gue mewek aja tiba-tiba pas nata pamit lewat pesannya. Cengeng kan gue.

Gue kira, tanpa nata pun gue gak bakal ngerasa se kesepian itu dengan adanya agler. Tapi buktinya, gue kangen dia yang seneng banget gangguin agler sampe nangis dan rewel.

"Agler kangen papa gak sayang? Iya, kangen ya? Samaa, mama juga kangen" ungkap gue yang dibalas dengan sentuhan lembut agler pada pipi gue.

Jam tidur agler tuh sekarang barengan sama gue, biasanya selesai makan malam dan di kasi ASI, dia pasti udah tidur dari jam 7-an, tapi sekarang enggak, seakan dia emang melaksanakan perintah nata yang harus menjaga gue, agler belum pernah mau nguap sebelum liat gue nguap depan dia. Haha gue fikir sih gitu.

Sekitar jam 1 pagi saat gue udah pules-pulesnya tidur, agler nangis dan mengharuskan gue bangun. Dan tepat saat gue bangun, dari ruang tengah terdengar suara benda jatuh, entah itu vas bunga atau bingkai foto gue gak tau.

Gak mungkin kan ada maling masuk unit gue?

Setelah menenangkan agler, gue memberanikan diri keluar kamar.
Ya kali kan, gue harus teriak duluan atau nelpon mbak gia di jam selarut ini.

Dari samarnya lampu dapur, jelas gue liat sosok tegap memakai mantel tebal sedang membuka kulkas, maling melbourne se kelaparan itu kah sampe tujuannya harus dapur?

"Astaga sayang!"
Jerit gue saat manusia itu membalikkan badannya.

"Aku tadi jaga siang, niatnya sih mau kasi kamu kejutan. Tapi aku laper karena pulang tadi gak sempet cari makan karena langsung pulang, makanya aku ke dapur dulu cari makanan, baru abis itu aku ke kamar" jelasnya.

"Kamu kayak gembel" terang gue gitu aja saat melihat penampilan kusut nata.

Yaiyalah. Semenjak nikah sama gue, nata itu lebih terurus dibanding sebelumnya, ya emang sih dari sana nya emang udah rapi ini orang.

Tapi malam ini, nata bener-bener berantakan. Rambutnya acak-acakan, mukanya kumel dan lingkaran hitam dibawah matanya jelas banget bisa gue lihat. Ini baru 4hari lohh, apa kabar kalo dia gini selama 6bulan kedepan.

"Aku baru pulang loh yang, bukannya disambut dengan pelukan gitu. Malah dibilang kayak gembel" erangnya ditengah kegiatan makannya.

"Ya mana mungkin aku mau peluk kamu dengan keadaan gitu?"

"Yaudah, kalo kamu gamau aku peluk, aku peluk agler aja" nata meluruskan punggungnya dan berjalan kearah kamar.

"NO! Gak ada masuk-masuk kamar apalagi pegang agler sebelum kamu mandi"

"Tapi yangg .. "

"Enggak! Kamu gak sayang anak apa? Baju kamu itu penuh virus dari RS, pengen ya anak istrinya nanti sakit?"

Dan ya, seperti yang sudah-sudah. Nata selalu kalah dan akan selalu kalah dengan narasi gue.

"Tuh kan, enak dipandang kamu nya kalo udah ganteng gini" ujar gue memeluk selagi menghirup dalam aroma tubuh nata yang baru banget kelar mandi sedangkan yang empunya tubuh hanya berdecak sebal.

"Aku kangen kamu" tambah gue.

"Aku sih enggak!" Jawabnya asal.

"Enggak kelewat kan?" Tebak gue menggoda "kamu cape gak yang?" Tanya gue.

Nata mengkerutkan dahi nya.

"Kalo iya kenapa, kalo enggak kenapa?"

"Kalo enggak .."

Dan setelah itu, nata protes sama gue karena ngapain dia harus cape-cape mandi kalo setelah itu dia harus mandi lagi.


.
.
.

Aku janji kita bakal ketemu lagi sabtu malam nanti kalo banyak yg komen ❤

...

Selamat membaca

.
.
.

Deapark.

Marriage Life | Bbyu Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang