NATA : 59

584 66 66
                                    

Jangan lupa baca dan tinggalkan jejak di cerita ini juga guys👇

Cek di profilku jika kalian
belum tauu ceritanya😂✌
.
.
.

- Back to story -


.
.

Gue pulang lebih awal dengan harapan bisa ngobrol baik-baik sama kara biar masalah kita kelar.

Setidaknya ini udah satu minggu yang lalu, gue harap hati kara bisa lebih hangat dibanding sebelumnya dan mau denger kalimat maaf dari gue.

Tapi harapan gue gagal. Saat pulang rumah gue kosong, gue gak tau kara sama anak-anak gue dimana. Mengingat emang selama beberapa malam gue gak pulang dan berkabar cuma buat nanyain keadaan agler sama leta dan bilang kalo gue bakal nginep di rs.

"Kara sama anak-anak disini nak, agler tadi pules banget tidur. Kara gak tega bangunin nya, makanya baru pada pulang barusan naik taxi" jawab ibu saat gue menanyakan kebaradaan kara.

Gue sempet masuk kamar buat nyimpen tas laptop dan gak sengaja liat sebuah amplop diatas meja.

Sebuah kontrak kerja yang di tandatangani tepat di atas nama kara. Gue gak ngerti lagi apa yang harus gue lakuin, seberontak itu kara menanggapi omongan gue sampe bisa-bisanya dia doing something stupid kayak gini. Dimana dia pasti tau kalo gue bakal larang dia buat kerja apalagi umur arleta baru aja tiga bulan.

"Kamu apa kabar?" Tanya gue saat kara berjalan melewati gue ke arah dapur.

"Aku baik"

"Sampe kapan kita mau gini? Kita harus bicara"

"Gak ada yang harus dibicarain, kamu cape kan pasti? Aku siapin makan dulu biar kamu bisa istirahat"

Sumpah gue udah gedek banget. Kara dengan santainya balas semua pertanyaan gue tanpa ada rasa bersalah atau takut sedikitpun saat menyembunyikan kesalahannya.

"Aku marah kar! Apa kamu udah gak nganggep aku suami kamu?!"

Persetan dengan suara gue yang meninggi. Kara yang awalnya diem membelakangi gue mulai berbalik dan menatap lurus kearah gue.

"Kamu bisa marah? Aku juga nat!" Jawabnya.

"Kamu jangan egois kar, jangan kayak anak kecil! Aku udah puluhan kali minta maaf sama kamu, aku gak bermaksud singgung masalah materi sama kamu. Apa itu aja gak cukup?!"

"Gampang ya elo ngomong gitu nat? Elo bilang gue kayak anak kecil? Gue yang egois? Terus elo apa?! Masalah kerjaan elo bawa-bawa ke rumah. Elo gak mikir gimana perasaan gue"

Kara udah nangis.

"Sekarang apa yang salah? Gue kerja sekarang dan itu masih salah buat elo? Gue tau elo cape, makanya gue kerja. Gue bantu elo biar gue sama anak-anak gue gak cuma jadi parasit dalam hidup lo!"

Marriage Life | Bbyu Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang