Aku belum sibuk kok sekarang, mulai sibuknya nanti bulan depan. Jadi up disini gapapa ya? 😅
Hope you like it guys, semoga kesel sama nata nya udahan ya ~…
Satu jam bahkan dua jam setelah gue siuman, liat kara lagi ngupas apel di pinggir ranjang gue itu masih berasa halusinasi.
Antara nyata atau enggak. Takutnya saking kangen nya gue sama dia, gue jadi agak gila.
Gue nyentuh tangan kara yang lagi pegang apel dan berhasil bikin dia noleh.
"Kenapa? Pusing?" tanya nya.
Gue cuma menggeleng kayak orang dongo.
"Agler sama Leta nanti kesini agak sorean katanya, yang"
Seakan gak pernah terjadi apa-apa, gue bingung banget nanggepin sikap kara yang tenang gini. Gue pengen banget rasanya meluk terus ciumin dia tapi gue takut itu malah bikin dia kesel dan pergi lagi.
"Nih, dimakan buah nya"
Denger kara terus-terusan ngomong itu gue cuma milih mandangin dia. Kali aja ya ini cuma mimpi, seenggaknya gue liat bisa dia lebih lama.
"Sayang, kok malah bengong? Kenapa?" tanya nya lagi dan menyadarkan gue kalo ini bukan mimpi atau delusi.
Ini bener kara, istri gue, ibu dari anak-anak gue.
"Kok nangis lagi? Kan tadi udah nangis-nangisan nya" imbuh kara saat melihat gue mengalihkan pandangan dan menyeka ujung mata gue.
"Jangan pergi lagi, yang" ungkap gue dengan nada rendah.
"Asal kamu janji gak marah-marah lagi" jawabnya yang ikut berlinang air mata.
Buset dah ini siapa sih yang naro bawang di ruang rawat gue.
Perasaan tiap melakukan kontak mata dan liat wajah kara tuh pengennya gue mewek mulu. Untung aja cuma berdua doangan sama dia. Kalo ada agler disini, udah pasti diketawain deh gue.
Sore hari. Seperti kata kara, agler sama leta dateng di anterin ibu. Gak cuma mereka, paketan komplit geng gue juga ikut dateng.
"Kangen banget gue kumpul gini, untung elo pake acara di rawat segala nat. Jadi lengkap deh personil geng kita maksain kumpul, haha" ungkap nano dengan kurang ajarnya mensyukuri tragedi gue yang harus di opname di rs.
"Sialan lo kambing, temen sakit malah di untungin!" tangkas demas melemparkan tissue pada nano.
Di kamar rawat gue sekarang emang rame banget, gue sempet gak enak karena ini melanggar rule rumah sakit. Terutama gue adalah salah satu tenaga kerja disini, tapi ya gimana lagi, masa iya gue usir ini satu-satu manusia yang emang udah mau dateng buat jenguk gue.
"Kak, abis ini pulang sama leta sama oma, ya" ungkap kara saat jam besuk hampir selesai.
"No! Agler mau sama papa" jawab agler yang dengan setia duduk dipangkuan gue memamerkan game baru nya.
"Papa besok pulang kok, kakak sekarang pulang duluan sama oma. Kan harus jagain ade nya juga" imbuh gue ikut membujuk agler.
Denger gak ada yang belain dia, awan mendung mulai datang, agler nangis karena gak mau dibawa pulang sama ibu.
Tapi setelah drama nangis-nangisan bentar, akhirnya agler mau juga pulang.
Cadel sama nano yang gue minta anterin ibu sama anak-anak gue pun ikut pamit karena jadwal kerja mereka.
"Elo gapapa kar ditinggal sendiri disini?" tanya uci.
"Gapapa kok, lagian dokter bilang kondisi nata udah stabil" jawab kara santai setelah itu uci dan demas ikut meyusul kepergian semua orang sehingga tinggallah gue dan kara berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life | Bbyu Vol.2
FanfictionSecond book of My (boy) Friend | Bbyu Vol.1 Banyak hal yang udah gue lalui bersama nata hingga sampai pada tahap ini, dan sekarang tugas gue adalah tetap berada disampingnya untuk melanjutkan apa yang gue dan nata mulai - KARA