KARA : 58

509 68 57
                                    

-Beautifull Wind- masih dalam proses editing ya teman, harap sabar menunggu 😅 aku juga sebenarnya gak pede pusblish chapter pertama, karena kontennya agak sedikit berat dibanding  dua Page yang pernah aku publish, but i wish kalian tetep suka nan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Beautifull Wind- masih dalam proses editing ya teman, harap sabar menunggu 😅 aku juga sebenarnya gak pede pusblish chapter pertama, karena kontennya agak sedikit berat dibanding  dua Page yang pernah aku publish, but i wish kalian tetep suka nanti😂 


...

Back to story~

Gue tau kalo nata gak bener-bener bermaksud ngomong gitu sama gue. Gue tinggal sama dia udah bertahun-tahun bahkan kenal sama dia udah lebih dari sepuluh tahun. I know he so well, tapi tetep aja kalimat nata bener-bener masuk di hati dan ngejebak fikiran gue sampe kebayang-bayang gimana sorot mata nya menatap gue saat berkata malam itu.

Gue mungkin egois karena terlalu sibuk menjadi ibu rumah tangga tanpa memikirkan hal lain selain mengurus popok dan masak. Gue kecolongan part dimana gak seharusnya cuma nata yang menanggung beban hidup kita.

"Lahhh, kok dateng gak bilang dulu? Kenapa gak ke rumah aja, kasian kan leta di bawa ke toko gini" gerutu ibu saat gue datang membawa leta dan satu tas besar perlengkapannya.

"Kamu gak minggat dari rumah kan?" Tebak ibu kemudian.

Lah heran deh, apa nyokap gue peramal kali ya di kehidupan sebelumnya. Perasaan tau aja gitu kalo anaknya ada masalah.

"Haha apaan sih bu, udah punya anak dua juga emang masih pantes minggat dari rumah?" Jawab gue menyangkal.

Seharian gue main di toko ibu, Leta udah kayak agler aja dulu. Gak berenti digilir dari satu tangan ke tangan lainnya sampe nangis, baru deh dikasi gue.

"Agler nanti nyusul kesini?" Tanya ibu.

"Iya, kara udah minta supir jemputan sekolah buat ngedrop ke toko kok" jawab gue sedang ibu hanya ber oh ria.

Gak lama setelah itu, si kakak pulang dan langsung menjadi pusat perhatian karena keakrabannya dengan leta.

"Besok besok kara sering main kesini gapapa bu?" Tanya gue asal.

"Kamu kayak bukan anak ibu aja sampe harus nanya gitu"

Yaiyalah, anak ibu kan nata dari dulu juga- jawab gue dalam hati.

"Kara mau kerja, bu" ungkap gue.

"Boleh, kebetulan ibu lagi butuh staff tambahan. Kamu tenang aja, leta sama agler aman selagi kamu kerja nanti"

Marriage Life | Bbyu Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang