NATA : 35

481 55 18
                                    

"Yanggggg ..." Teriak gue saat yang baru aja sampe di apartement.

"Hahh, kamu udah sampe? Katanya mau mampir-mampir dulu? Aku kira kamu sampe unit jam sore-an loh" jawabnya terkejut dengan kedatangan gue yang langsung di sambut agler.

Harusnya bukan kara sih disini yang terkejut, tapi gue.

Gue kanget parah saat menggendong agler dan melihat jemari tangannya.

Ya kali anak cowok gue di pakein kutex sama dia. Kutex lohh ini!!!

"Aku kemarin keluar sama mbak gie, aku gemes aja liat ada ibu-ibu bule sama anak cewek nya di nailsroom lagi perawatan kuku bareng. Jadi yaudah aku pakein agler itu yang. Lucu kan?" Terangnya dengan binar mata yang menyebalkan.

"Agler kan cowok yang, gak pantes di pakein kayak ginian"

"Iya aku tau kalo agler cowok. Siapa bilang kalo agler cewek"
Kan, pengen gue cubit aja tuh bibir rasanya. Ngejawab mulu kalo gue lagi protes.

"Lain kali, kalo mama giniin kamu. Agler berontak dong sayang, jangan diem aja" ungkap gue pada agler.

 Agler berontak dong sayang, jangan diem aja" ungkap gue pada agler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1.078 likes
Nataramajaya syok! Anak cowok kebanggaan gue diperlakukan seperti ini oleh mamanya
View all 275 comment

"Aku marah loh yang kalo kamu gini lagi sama agler, kasian agler nya" ungkap gue.

"Agler seneng-seneng aja tuh pas dipakein itu. Kalo agler gak seneng, pasti dia nangis yang" jawabnya.

"Itu karena agler belum ngerti sayang, kamu kayak gini emang kamu mau agler jadi kemayu nanti pas gede nya?"

"Ish nata, amit-amit ya. Ngomongnya di jaga dong"

"Ya makanya, jangan lagi yaa" tangkas gue dengan lembut.

Bukan apa-apa sih, satu-satunya cewek di apartement ini tuh akhir-akhir ini lagi sensitif banget, kalo gue ninggi dikit, kara pasti udah nangis sejadi-jadinya.

Jadi ya begini, empat hari jadwal praktek gue nginep di rs. Sisanya gue pulang ke rumah buat nemenin kara sama agler.

"Kenapa tiga hari itu cepet banget ya berlalu" gumam kara saat merapikan baju yang akan gue bawa pergi besok pagi.

"Kaaaann, mulai kerasa ya sekarang kalo gabisa tidur tanpa aku?"

"Ih, nyebelin!" Protesnya.

"Sabar ya, kita terhubung kok walaupun jauh" jawab gue membawanya kedalam pelukan gue dan mengecup keningnya.

"Sorry doctor nata, red code. Let follow me"
Begitu lah hari gue, dipenuhi dengan red code untuk operasi.

"Gila emang, masakan istri lo emang juara nat" ujar vian saat dengan cekatannya mengaruk habis bekal yang disiapkan kara.

Fyi, vian itu temen satu kelas gue. Anak tanah air yang otomatis gue banyak gaul dan deket sama dia dibanding sama temen gue yang bule lainnya.

"Kapan-kapan kalo elo balik, gue ikut ya. Mayan kan, gue bisa bantu jagain anak lo kalo elo mau jalan sama kara, asal iuran nya makan gratis selama 3 hari" tawarnya.

Sial, kenapa ya semua temen gue dari mulai demas, nano sama cadel, bahkan sekarang vian. Itu semua otaknya pada geser semua dari tempat seharusnya.

Baru aja kelar operasi, gue cek hape yang ternyata banyak banget notifikasi miscall dan messages dari kara.

"Kenapa yang?" Tanya gue panik saat panggilan terhubung.

Dan malam ini, gue terpaksa izin pulang dan off besok untuk mengantar kara dan agler ke bandara.





...

Kutepati janjiku ❤
.
.
.
Besok aku up lagi,
Boleh gak?



Deapark.

Marriage Life | Bbyu Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang