Gue emang nyesel, nyesel banget.
Udah seharusnya gue gak ngasi harapan apapun dan pada siapapun dengan status gue.
Iya. Suami dan ayah dari 3 orang anak.
'Apa sih yang elo lakuin nat?! Brengsek! Laki-laki gak tau diri'
Itu yang selalu gue rutuki pada diri gue tiap liat kara sama anak-anak.
"Gue udah bilang, kelarin hubungan elo sama itu cewek dari awal! Kalo udah gini kan jadi ribet nat!" demas menggerutu.
"Gue bingung" cicit gue.
"Apalagi sih yang elo bingungin? Gue yakin kara udah mulai curiga sama elo. Punya otak gak sih lo? Kara lagi bunting anak elo nat!"
Gue diem.
"Kalo sampe Reza sama Cadel tau. Gue yakin, elo abis di tangan mereka"
"Maksud lo apa?"
Demas berjalan mendekat, tatapannya lurus mengintimidasi gue "elo tau? Alasan dua buaya itu masih bujang sampe sekarang? Perasaan mereka belum kelar nat sama bini lo?! Mereka selalu siap dan akan selalu siap jadi orang pertama yang dengan senang hati diminta bantui kara selagi elo gak ada. Mereka sesayang itu sama bini lo! Tapi kara dari dulu milih elo. Elo yang beruntung dapetin kara dibanding mereka! Apa elo gak mikir sampe sana?"
Perkataan demas bener, gak ada yang salah.
"Gue gak janji bakal bisa boong kalo uci tanya masalah ini"
"Gue bakal urus masalah--" / " sampe kapan?" potong demas.
"Elo udah janji dari dua bulan lalu nat! Sumpah, gue gak nyangka bakal sekecewa ini jadi temen lo"
"Gue butuh waktu dem!"
"Apalagi? Tentang apa lagi?!"
"Gue butuh waktu sampe nyokap Hana kelar di rehab. Sementara itu, dia masih butuh gue"
...
Otak gue hampir pecah.
Hari ini ada dua jadwal operasi yang mengharuskan gue stay di RS sampe subuh.
"Halo kak, udah selesai bikin PR nya?" sapa gue disebrang telpon.
"Ade mana?"
"Oh udah tidur. --yaudah, bersih-bersih terus kaka juga tidur ya. Besok papa pulang. Be a good boy, jangan lupa jagain mama sama ade nya ya"
Kelar laporan, kara ngambil alih ponselnya.
"Halo yang?"
"Em?" kara menyaut.
"Kamu udah makan?"
"Udah"
"Jangan lupa, vitaminnya di minum"
"Iya"
Jawaban kara selalu sedingin itu belakangan ini.
"Kamu sempet makan?" katanya bersuara kembali.
"Belum, bentar lagi aku masuk ruang operasi" balas gue berbohong.
Ini kali pertama nya gue sengaja bikin kara khawatir, gue kangen masa dimana dia marah-marah karena gue telat makan.
"Yaudah, kelar operasi langsung makan"
Udah, gitu aja.
Gue tersenyum murung, tagan gue tiba-tiba lemes pegang HP.
"Iya sayang, nanti aku makan. Besok aku pulang pagi, ya" sambung gue.
"Iya, Aku mau cek popok leta dulu ya. Semangat" katanya yang abis itu langsung matiin panggilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life | Bbyu Vol.2
FanfictionSecond book of My (boy) Friend | Bbyu Vol.1 Banyak hal yang udah gue lalui bersama nata hingga sampai pada tahap ini, dan sekarang tugas gue adalah tetap berada disampingnya untuk melanjutkan apa yang gue dan nata mulai - KARA