12 - Dinner

2.6K 103 0
                                    

Happy reading^-^

Mery dan Al melebarkan matanya dan membuat lengkungan sempurna dibibir mereka. Saat putri sematawayang-nya turun dan perlahan berjalan menuruni tangga sambil sibuk melihat isi tasnya, Mery dan Al melihat anaknya itu dengan penuh syukur. Putri yang mereka besarkan selama 16 tahun ternyata tumbuh dengan sangat baik. 

Rambutnya diikat ekor kuda atau ponytail , dress lengan pendek hitam dibawah lutut, slingbag mini berwarna hitam dan putih, sepatu wedges berwarna hitam serta sedikit polesan make-up natural membaluti ujung rambut hingga ujung kaki wanita tersebut.


Thalia memang tipe cewek yang simple

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thalia memang tipe cewek yang simple. Jika ia diajak untuk pergi keluar rumah, ia akan memilih untuk memakai pakaian tertutup, mudah dipakai, dan cepat. Misalnya hoodie, sweater, jaket, kaos polos, dan sebagainya. Bawahannya seperti celana kaos pendek atau panjang, rok selutut, dan juga celana piyama biasa ia gunakan. 

Karena permintaan Mama-nya, ia pun menurutinya. Dalam lemari pakaian Thalia, ada banyak sekali dress-dress indah, namun... Yaa.. Kalian tahu sendiri.

"Kok liatnya gitu sih?" tanya Thalia yang memperhatikan bahwa dua orang sedang memandanginya,

"Anak Papa cantik banget!!!" puji Al,

"Heh! Dia anak aku yah!" ujar Mery,

"Anak aku juga!" balas Al,

"Thalia, kamu anak Mama, kan?" Thalia terkekeh mendengar pertanyaan konyol Mery itu,

"Thalia anak kalian! Ayo deh.. Ntar telat" ujar Thalia diangguki oleh keduanya.

Di mobil, Al sangat asyik mengobrol dengan Mery tentang pertemuan pertama mereka saat masih SMA. Seperti nostalgia, hingga melupakan bahwa putrinya merasa bosan. Ia juga heran mengapa restorannya sangat jauh dan tak kunjung sampai.

Thalia mengutak-atik ponselnya dan baru teringat tentang 2 pesan Zaky tadi siang. Ia segera membukanya dan tersenyum sejenak.

Zaky🐬 : Thaliaa

Zaky🐬 : Gmana? Udh dpt pianist? Atau lo main sndiri?

Thalia mengetik sesuatu lalu mengirimkannya.

MBB yah, ky.. Gw sibuk parah!

Btw itu, gw blum dpt pianist. Gw jg nggak tau main piano:']

Tak lama kemudian, Zaky pun membalasnya.

Zaky🐬 : Yaelah sok sibuk:v

Zaky🐬 : Gue

Thalia mengerutkan dahinya dan mengetikkan sesuatu.

Lo? Lo knpa?

[✔️] THANDY STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang