Setelah beberapa saat, Thalia mendapat notifikasi pesan Line. Ternyata, yang mengirim adalah 'Zaky🐬' Thalia sengaja memberikan emoji lumba-lumba karena Ia sangat suka dengan lumba-lumba yang menyenangkan. Pasalnya, ia merasa bahwa Zaky memiliki kepribadian yang hampir sama seperti lumba-lumba yaitu lucu, menggemaskan, kadang aneh, dan membuatnya senang.
Zaky!!!! -batin Thalia
Zaky🐬 : Tha, gmana? Jd nggk?
"Gimana yah? Iya aja deh. Mayan dapet anteran cogan, ehehe" gumam Thalia, kemudian kembali ke ponselnya dan mengetikkan sesuatu.
Iya, jadi. Jgn telat yh, ky😁
Kemudian, Zaky kembali membalas pesan Thalia.
Zaky🐬 : Oke, sipp! Btw giginya putih bgt:v
Thalia dibuat terkekeh oleh balasan Zaky, ia kembali membalasnya.
Jelass.. Abis sikat gigi tuh😂
Zaky kembali membalas pesannya.
Zaky🐬 : Lu ktawa ampe nangis, tha? Lby dah
Lagi-lagi, Thalia tertawa bahkan lebih besar. Baru saja ingin membalas, Zaky kembali mengirimkan pesan.
Zaky🐬 : Jgn ketawa deh, nanti gigi lu kering
Tawa Thalia pecah seketika. Pertama kalinya ia dibuat tertawa lepas karena seorang lelaki yang sama sekali belum memiliki ikatan apapun dengannya.
Ah udah deh, gw mau mandi.
Thalia menunggu balasan Zaky dan baru beberapa detik, pesannya sudah ada.
Zaky🐬 : Hati-hati. Kalo sampo-an jgn tutup mata. Nanti ada yg ngagetin
Thalia langsung dibuat merinding. Dari kecil, Thalia sangat takut dengan hal-hal yang berbau mistis seperi setan, hantu, film horror, pembunuhan, dan lainnya.
Ish! Apa sih lo?! Jgn nakutin gw dong:(
Zaky🐬 : Jgn tkt. Ada Tuhan yg jaga.
Thalia kembali tersenyum lebar. Entah mengapa, ia merasa nyaman dengan Zaky.
Gue nggak mungkin suka sama dia! -batin Thalia langsung melunturkan senyumannya.
Ky, nama kontak gw di hp lo harus pake emot yahhh
Zaky pun kemudian membalas.
Zaky🐬 : Emot paan? Love?
Ihh bukann.. Emot apa aja deh, klo gw ke lo itu dolphin ehe. 'Zaky🐬'
Zaky🐬 : Lumba2nya lucu. Kyk lo
Seketika, pipi Thalia merona. Ia tersenyum lebar.
Jangan bikin gue melayang, Ky!!!! -batin Thalia
Zaky🐬 : Ciee.. pipinya kek kepiting rebus
WHAT?! Kok dia bisa nebak gue lagi blushing sih?! -batin Thalia lagi,
Zaky🐬 : Jls bisa dong. Ydh gw ganti yh..
Iyaa.. Apa btw?
Zaky🐬 : Emot es krim coklat
Emang ada yah? Perasaan cma vanila deh
Zaky🐬 : Ada kok.. nih '💩'
Bangsul sih! -batin Thalia,
Eanjir:v Itu emot pup kali!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] THANDY STORY
Ficção Adolescente[COMPLETED] [Higest Rank : #1 on anakremaja • #1 on hancur]Thalia. Rendy dan cerita mereka. Mulanya, Thalia hanyalah siswi baru di SMA Pelita Bangsa. Namun, Ia dikenal setelah mendapat penghargaan kemenangan olimpiade bersama cowok idaman SMA itu. N...