*hiyahiya ini E tude P tude I tude L-O-G*
"Pa, diemin tuh nangis mulu anak kamu!" seorang wanita yang sedang melipat baju-baju kecil itu meminta suaminya untuk menghibur putri kecilnya agar tidak mengangis lagi.
"Masa didiemin? Adonan kali," canda Alfian.
"Kunyuk, diem!" ujar Rafi.
"Ngeeaaa!!!!" tangisan putri kecil itu membuat Thalia mendekat dan menggendongnya.
"Anak Mama nggak boleh nangis terus," ujarnya dimanja-manjakan.
Rendy pun mengambil alih dan menggendong putri kecilnya itu. Dan, putrinya langsung tersenyum. Tidak ada lagi suara tangisan.
Suasana kamar yang kecil serta dipenuhi dengan boneka dan hiasan kamar yang terletak di sisi kiri dari kamar Thalia dan Rendy.
Putrinya itu langsung tersenyum bahkan sedikit terkekeh. Membuat Alfian, Rafi, Zaky dan kedua orang tuanya ikut tersenyum.
Saking gemasnya, Alfian mencubit pelan pipi putri Rendy itu.
"Gemes gue!" ujar Alfian.
"Pengen punya anak tuh berarti," sahut Zaky.
"Masa sih?" tanya Alfian.
"Iya, seriusan gue," jawab Zaky membuat Alfian mengangguk. Dia percaya.
"Eh, nama anak lo siapa sih? Gue lupa," tanya Rafi.
"Sunny Aileenia Fernandez," jawab Thalia dan Rendy bersamaan.
Rafi langsung mengeluarkan ponselnya. Diikuti dengan Zaky lalu Alfian. Mereka memotret Sunny yang sedang tersenyum dengan mata terpejam. Berbeda dengan Alfian yang mengambil video boomerang.
"Oke, gue pulang duluan deh yah," ujar Rafi. Disusul dengan Alfian dan Zaky.
"Sini, Ma..." panggil Rendy.
Thalia menggendong Sunny dan Rendy merangkul Thalia.
Keluarga kecil itu sangat bahagia. Ditambah dengan kehadiran buah hati dan seekor kucing kecil berwarna coklat.
"Papa sayang kalian berdua," ujar Rendy.
"Mama juga sayang kalian," sambung Thalia.
Tiba-tiba, Sunny mengeluarkan suara kecil seperti sedang tertawa. Yang seakan-akan juga mengucapkan sayang untuk kedua orang tuanya.
Putri cantiknya yang masih berusia 6 bulan menambah keharmonisan dalam keluarga Rendy dan Thalia. Sungguh kebahagiaan yang sempurna.
Kebahagiaan sederhana itu membuat mereka terkekeh bersama-sama. Ditambah dengan Rendy yang tak henti-hentinya bernostalgia akan masa lalu mereka. Dimana mereka melewati banyak rintangan dalam kisah cinta mereka dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] THANDY STORY
Fiksi Remaja[COMPLETED] [Higest Rank : #1 on anakremaja • #1 on hancur]Thalia. Rendy dan cerita mereka. Mulanya, Thalia hanyalah siswi baru di SMA Pelita Bangsa. Namun, Ia dikenal setelah mendapat penghargaan kemenangan olimpiade bersama cowok idaman SMA itu. N...