"Assalamualaikum!"teriak seorang gadis dari pintu utama rumah keluarganya
"Waalaikumsalam"jawab kompak Syifa dan Rasya
"Wihh ada kak Syifa nih? Kapan dateng kak?"tanya Faza antusias, iya Faza adik bungsu Nathan, seraya mencium punggung tangan bundanya
"Tadi sih, belum lama juga. Baru pulang?"
"Iya, tadi ada urusan bentar"
"Oh gitu"
"Yaudah deh, Faza mau kekamar dulu ya, ganti baju"Faza menuju kekamarnya.
"Oh iya, abang dimana Fa?"tanya Rasya pada Syifa
"Dikamar bun, lagi ngorok dia"ucap Syifa diangguki Rasya.
"Tapi kok tumben dia gak nyariin bunda, biasanya kalo pulang langsung nyari bunda buat salim?"tanya Rasya bingung
"Biasa, cowok kalo usia remaja tuh ya galo galo gitu bun, gegana, gelisah galau merana"
"Emangnya kenapa, kok tumben banget anaknya bunda yang satu itu, biasanya happy aja gak pernah galau?"
"Biasa bun, ditinggalin ama ayang beb"
"Oalah, putus sama Vebi?"
"Katanya sih gitu bun"
"Hm syukurlah"
"Kok bunda ngomongnya gitu?"
"Ya, bunda kurang suka aja sama dia, dia suka kurang sopan kalo main kesini, suka main nyelonong aja masuk kamar Nathan"
"Masa sih bun? Aku kan juga gitu, suka nyelonong ke kamar si Tatang"
"Kalo kamu beda, kalian udah sahabatan dari kecil, terus kamu juga udah biasa dikeluarga ini, sering nginep juga, jadi beda kalo sama dia, kamu kan udah kaya anaknya bunda sama ayah"
"Hm, gitu ya bun"
"Kamu kan satu rumah tuh sama Vebi, dia gimana sih kalo dirumah?"
"Gak gimana gimana sih bun, biasa aja"
"Masa sih?"
"Ya, Syifa juga kurang tau, tiap pulang sekolah sampai sore Syifa lebih sering sendiri. Kalo papa sama mama udah mau pulang, baru deh Vebi pulang ke rumah. Kadang juga sering bawa temennya kerumah"
"Oh gitu, temennya cewek apa cowok?"
"Kadang sih cewek, kadang ada cowoknya juga, tapi lebih sering sih cowok bun"
"Ya ampun, itu mah namanya gak bener. Itu kalo main suka dimana?"
"Kadang taman belakang, atau kalo gak dikamar"
"Dikamar? Bawa temen cowoknya?"
"Iya bun, eh kok jadi ghibah sih bun, aduh maafin Syifa ya Allah udah ngejelekin saudara Syifa sendiri"
"Terus kalo sama kamu gimana? Suka resek atau jailin kamu gak, atau gimana gitu, dia baik gak sama kamu?"tanpa menghiraukan gerutuan Syifa
"Kalo soal jailin atau ngejahatin sih gak bun, tapi kalo ngomong sama Syifa tuh suka pedes banget, kaya bakso mercon tuh bun, yang isinya cabe. Dia gak pernah ngomong halus sama aku"
"Hm,yang sabar ya, yang pentingkan mama sama papa sayang sama kamu"
"Iya bun, aku bersyukur banget, aku bisa punya orang tua yang sayang banget sama Syifa"
"Alhamdulillah kalo gitu"
"Assalamualaikum"ucap seseorang di pintu masuk dapur
"Waalaikumsalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hubby #2 ✔
JugendliteraturSEQUEL YOUNG MATE Ini menceritakan kehidupan anak keduanya Fathan sama Rasya, Nathanio Fauzan Arrafka yangg... yangg... yang baca aja lah yang akan tau Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, jika ada kesamaan baik nama ataupun isi cerita, it...