chapter 3

19.1K 770 4
                                    

"Bun"ucap Syifa pada Rasya ketika mereka tengah bersantai di gazebo taman belakang rumah Nathan. Hari ini Syifa kembali berkunjung kerumah Nathan.

"Iya?"

"Masa Nathan marah sama Syifa, tadi pagi waktu Syifa mau minta maaf eh dia malah bentak Syifa"adu Syifa

"Masa sih Nathan gitu?"

"Iya bun, katanya Syifa ngejelekin Vebi didepan dia, padahal aku ngomong sesuai faktanya, tapi emang Syifa juga sih yang salah, udah ghibahin orang, apalagi dia saudara angkatnya Syifa"

"Udah gak apapa, nanti biar bunda yang ngomong sama Nathan"

"Gak usah bun, biar aku aja yang selesaiin masalah ini sendiri, insya allah aku bisa kok bun"

"Yaudah, semoga aja Allah segera membuka mata hati Nathan, biar Nathan sadar kalo Vebi itu perempuan yang gak baik"

"Aamiin"

"Oh iya bun, Syifa boleh nginep gak?"tanya Syifa

"Boleh dong, lagian kan besok libur"jawab Rasya

"Asyikk makasih ya bun, aku mau telfon mama dulu minta izin"

***

"Than!"seru seorang laki laki pada temannya

"Weh bro"jawab Nathan

"Lo kenapa bro? Kok lemes gitu, gak dikasih jatah ama bini?"jail Riko salah satu teman Nathan

"Enak ae lo, bini aja belum punya"Nathan menempeleng kepala Riko

"Ye siapa tau aja gitu, kenapa sih?"

"Lagi galau gue, Vebi selingkuhin gue Rik"

"Loh kok bisa?"

"Kemarin gue liat dia jalan sama cowok, udah dua hari berturut turut gue liat dia jalan sama cowok"

"Yaudah sih putusin aja"

"Gue udah putusin dia, tapi dia gak mau"

"Ah elah, gitu aja dipikirin, udah deh, mending kita happy happy aja, gimana? Jalan jalan kek gitu, ke cafe nongkrong nongkrong, dari pada mikirin cewek, gak ada gunanya bro. Mending kalo ceweknya bener, lah ini? Boro boro bener, selingkuh bro, mendingan lo cari yang lain aja lah, yang lebih baik. Atau kalo gak, lo sama si Syifa aja noh, dia kan anaknya baek"

"Ngarang lo, Syifa tuh sahabat gue"

"Ya apa salahnya dari sahabat jadi cinta"

"Ya gak bisa lah, gue tuh udah anggep Syifa adik gue sendiri"

"Kan cuma anggep doang, bukan adek kandung lo"

"Au ah, gue mau pulang, byee"

"Eh Than"cegah Riko

"Apaan?"tanya Nathan

"Nongkrong yok, boring bro"

Setelah berfikir sejenak, akhirnya Nathan mengangguk menyetujui. Mereka menuju ke tempat biasa mereka berkumpul dengan teman teman mereka. Terdiri dari empat anggota yaitu Nathan, Riko, Dion, dan Ardan.

****

Hari sudah malam, tetapi Nathan belum juga pulang ke rumah.

"Ini si abang kemana ya dek?"tanya Bunda Rasya pada Faza

"Tau tuh bun, malmingan kali ama pacar baru"enteng Faza

"Emang udah punya pacar baru?"

"Gak tau"

"Yee, kirain beneran"

"Bun aku boleh masuk kamar Nathan gak? Mau pinjem buku"tanya Syifa yang baru datang dari arah dapur.

 My Hubby #2 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang